Loncat Dukungan, Kader Golkar Pangandaran Terancam Dipecat

Politika, PANGANDARAN : Kader Golkar Kabupaten Pangandaran terancam dipecat apabila memilih pasangan calon lain selain yang diusung oleh partai Beringin ini.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Yoga Santoso, di Pangandaran, Selasa (22/9/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Yoga, sesuai dengan yang disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, apabila mendukung pasangan lain harus dipecat.

“Kalau ada kader Golkar melenceng, malah mendukung pasangan lain, pecat,” tegas Yoga.

Bahkan, lanjutnya, kader Golkar yang menjadi Anggota Legislatif pun akan di PAW apabila loncat dukungan kepada pasangan calon yang tidak diusung Golkar.

Partai Golkar merupakan pengusung Pasangan Adang Hadari-Supratman (AMAN) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 Kabupaten Pangandaran.

Pasangan AMAN ini, diusung oleh Koalisi Bangkit Bersatu yakni, Partai Golkar, PBB, PKB, dan Hanura. 

Tokoh Golkar

Diketahui, pada beberapa hari yang lalu tepatnya pada Jumat (18/9/2020), sejumlah tokoh Partai Golkar di Pangandaran melakukan deklarasi mendukung pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan (Juara).

Tokoh Partai Golkar Pangandaran ini mengatasnamakan Anak Kusnadi (AKU) JUARA, pembentukannya diinisiasi oleh Engkus Kusnadi.

Kusnadi merupakan salah satu tokoh Golkar yang pernah menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di tingkat provinsi maupun kabupaten.

Meski demikian, Yoga menegaskan, AMAN akan tetap menjadi pemenang di Pangandaran. Dan Kader Golkar di sini pun akan tetap solid dan siap memenangkan AMAN.

Didik Kader Golkar

Dalam kesempatan ini, Yoga datang ke Pangandaran dalam rangka pelaksanaan Pendidikan Politik dan Orientasi Pengurus Partai Golkar Tingkat Kecamatan dan Desa Kabupaten Pangandaran.

Gelaran pendidikan pada kader ini dilaksanakan di Hotel Sandaan Pantai Barat Pangandaran, Selasa (22/9/2020).

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat seperti Yod Mintaraga dan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Ade Barkah turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *