Menangkan Pasangan Aman di Pilkada Pangandaran, PKB Luncurkan Tiga Kartu PUMR

Menangkan Pasangan Aman PKB Luncurkan Kartu PUMR

POLITIKA, Pangandaran: Menangkan pasangan Aman di Pilkada Pangandaran PKB berkomitmen untuk memberi dukungan total. Dukungan tersebut ditunjukkan melalui program pemberian tiga kartu peduli umat melayani rakyat (PUMR). 

Tiga kartu PUMR itu yakni kartu petani dan nelayan, kartu guru ngaji, dan kartu wira usaha.

Bacaan Lainnya

Ini menjadi tanda bahwa PKB dan pasangan Adang-Supratman berkomitmen untuk mendampingi, dan membantu peningkatan kesejahteraan petani, nelayan, dan guru ngaji. Tak ketinggalan kelompok usaha mikro kecil menengah juga ikut dikawal.

Ketua Desk Pilkada Pangandaran DPC PKB Pangandaran Otang Tarlian menyebut, melalui program kartu PUMR PKB diharapkan bisa mengakselerasi peluang. Yakni untuk menangkan Pasangan Aman di Pilkada Pangandaran. 

“Pemegang kartu tersebut akan mendapat stimulus subsidi atau bantuan alat untuk meningkatkan penghasilan,” kata Otang melalui keterangan Pers, Senin (28/9). 

Komitmen memperkuat keimanan melalui program keagamaan, salahsatunya dengan pemberian kartu guru ngaji.  

“Fungsi yang terdapat pada kartu guru ngaji. Setiap guru ngaji yang terdata yang memenuhi kreteria persyataran yang akan kita tentukan. Maka, guru ngaji tersebut akan mendapatkan stimulan seperti tunjangan yang didapatkan oleh guru honorer,” kata Otang. 

Seperti diketahui pasangan Adang- Supratman (Aman) merupakan calon yang diusung PKB dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020. 

PKB Kawal Kemenangan Pilkada di Jabar

Secara serentak Launching Kartu PUMR PKB ini digelar di Hotel Aston Pasteur Kota Bandung. Acara tersebut dihadiri oleh delapan pasangan calon bupati – wakil bupati yang diusung PKB di Jawa Barat.

DPW PKB Jawa Barat menggalang pemennagan Pilkada di Jabar melalui kartu PUMR tersebut. 

Ketua penyelenggara Lounching kartu PUMR Muhammad Dawam menyebut tiga kartu itu sebagai manifestasi komitmen PKB. Dalam rangka menyukseskan calon kepala daerah yang PKB usung di Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *