Musda DPD Demokrat Jabar, BMI Dukung Anton

Politika, SAKATA.ID: Bintang Muda Indonesia Jawa Barat atau BMI Jabar dukung Anton Sukartono Suratto dalam perhelatan Musda DPD Demokrat Jabar.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan surat dukungan calon ketua Demokrat Jabar dalam Musda V yang akan digelar di Kota Bandung pada Selasa (19/1/2022) besok.

Bacaan Lainnya

Surat dukungan yang dikeluarkan pada 17 Desember tersebut ditandatangani langsung Ketua DPD BMI Jabar Imam Tunggara dan Sekretarisnya, Maulana Hasanudin.

Maulana menjelaskan, dukungan BMI Jabar kepada Anton menjadi Ketua DPD Demokrat Jabar Periode 2022-2027 lantaran ingin partai berlambang mercy ini menjadi lebih baik.

“Intinya BMI Jabar ingin Demokrat Jabar lebih baik dengan kepemimpinan yang baru,” tegas Maulana kepada SAKATA, Senin (18/1/2022).

Ia juga berharap, gelaran Musda DPD Demokrat Jabar itu dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Dan mampu menghasilkan keputusan-keputusan terbaik untuk masa depan partai.

“BMI Jabar mendoakan gelaran Musda berjalan dengan lancar dan sukses. Sehingga menghasilkan keputusan-keputusan terbaik untuk kemenangan Partai Demokrat di Jawa Barat pada Pemilu 2024,” beber dia.

Diketahui, Anton saat ini masih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor. Ia juga menjabat Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.

Selain Anton, kabarnya yang mencalonkan di Musda DPD Demokrat Jabar itu adalah incumbent Irfan Suryanagara.

Menurut Maulana, BMI Jabar dukung Anton di Musda DPD Demokrat Jabar juga mengharapkan, ke depan konsolidasi internal di tingkat kepengurusan dan kader harus diintensifkan.

“Sehingga para pengurus. Maupun kader. Memiliki rasa memiliki partai ini,” kata Maulana.

Selain itu, lanjut dia, sebagai organisasi sayap Partai Demokrat, BMI Jabar memandang kaderisasi yang massif menjadi kunci utama dalam rangka membesarkan partai.

“Di BMI kami dikader untuk loyal terhadap partai. Semoga ke depan partai memberikan ruang lebih bagi hadirnya kaderisasi yang terstruktur dan konsisten,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.