Organisasi Sayap PPP Bagi-bagi Takzil

  • Whatsapp
Organisasi Sayap PPP Berbagi Takzil
Organisasi Sayap PPP Berbagi Takzil. foto:Baehaki/Sakata.id

Politika, Ciamis-Sakata.Id: Organisasi sayap PPP seperti Pengurus Angkatan Muda Ka’bah (AMK), Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), dan Gerakan Mahasiswa Islam Indonesia (GMII), Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, gelar kegiatan bakti sosial, dengan cara membagikan sebanyak 250 bungkus makanan takjil gratis, kepada warga masyarakat, dan para pengguna Jalan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Raya Banjarsari – Lakbok, tepatnya di Petigaan Jalan Sindanghayu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (03/05/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) organisasi sayap PPP Kabupaten Ciamis, yang juga anggota DPRD Kabupaten Ciamis Fraksi PPP, Ayi Didin Nuryadin mengatakan, bahwa ada sebanyak 250 paket takjil, yang dapat dibagikan secara gratis, kepada warga masyarakat, dan para penggunaan jalan yang melintas.

“Pembagian takjil gratis ini bagian dari gerakan yang dilakukan oleh sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ciamis,” ungkap Ayi

Lanjut Ayi, adapun maksud dan tujuan dari kegiatan bakti sosial tersebut yaitu bahwa kita ingin berbagi di Bulan Suci Ramadhan, yang penuh berkah ini. Serta mengenalkan kepada masyarakat bahwa organisasi sayap PPP Kabupaten Ciamis ini ada.

Ayi, berharap mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan. Bahkan kegiatan-kegiatan sosial lainnya untuk membuat warga masyarakat, juga bisa dilakukan.

Terpisah, Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, Drs., Oyat Nur Ayat, M.Ag., sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dan juga sangat bersyukur, bahwa sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kabupaten Ciamis, dapat bangkit, dan bergerak, membantu warga masyarakat yang membutuhkan.

Oyat, pun berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, sebagaimana anjuran dari pemerintah, bahwa pandemi Covid-19 ini belum berakhir, jadi jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan. *RS-01

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *