Perkuat Jejaring, Hanura Jabar Road Show di Priangan Timur

Politika, TASIKMALAYA: Dalam rangka memperkuat jejaring DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jawa Barat menggelar road show di wilayah Priangan Timur (Priatim) diantaranya Kabupaten/Kota Garut, Tasikmalaya, Banjar dan Pangandaran.

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Hanura Jabar, Dian Rahadian memulai Road Show dan dengan seluruh kader. Diikuti simpatisan di Kabupaten Garut, pada Senin (9/11/2020) sebagai gerbang masuk Priangan Timur.

Bacaan Lainnya

Di Kabupaten Garut kader dan simpatisan begitu antusias menyambut rombongan dari DPD Partai Hanura Jabar. Dilanjutkan pertemuan dengan seluruh pengurus DPC Kabupaten/Kota Tasikmalaya bertempat di Hotel City Jalan Sukalaya Barat.

Memperkuat Jejaring dan Silaturahmi

Dalam pertemuan dengan kader di Hotel City dihadiri oleh Calon Bupati Tasikmalaya, Iwan Saputra yang didukung Partai Hanura.

Bahkan dalam acara tersebut Dian mengintruksikan seluruh pengurus, kader dan simpatisan. Untuk memenangkan pasangan Cabup-Cawabup nomor urut 4 Iwan Saputra-Iip Miftahul Paoz di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 9 Desember 2020 mendatang.

“Kegiatan Road Show Partai Hanura Jabar untuk memperkuat jejaring dan mempererat tali silaturahmi. Dengan akan digelarnya perhelatan Pilkada di wilayah Priangan Timur yaitu Kabupaten Tasikmalaya dan Pangandaran tentu Hanura bergerak penuh. Untuk Pasangan Pak Iwan Saputra yang berpasangan dengan Pak Kiai Iip Miftahul Paoz,” ungkapnya, Jumat (13/11/2020).

Dan untuk Kabupaten Pangandaran, lanjut Dian, Partai Hanura mendukung pasangan Adang Hadari dan Supratman (Aman). Pihaknya mengintruksikan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya dan Pangandaran untuk mensukseskan pasangan tersebut.

“Kabupaten Tasikmalaya yaitu pasangan Wani Masagi (Iwan-Iip) dan Kabupaten Pangandaran, Aman (Adang-Supratman). Jadi seluruh kader untuk terus bergerak memenangkan kedua pasangan tersebut,” tegasnya.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Tasikmalaya Welly Yanto mengatakan sebagai tuan rumah. Dalam silaturahmi seluruh kader dan simpatisan dengan digelarnya road show menambah daya semangat bagi pengurus di daerah.

“Kami pun walau posisinya di Kota Tasikmalaya akan membantu mengkampanyekan pasangan Wani (Iwan-Iip) untuk Pilkada di Kabupaten Tasikmalaya. Karena Kota dan Kabupaten merupakan saudara kandung yang pasti harus saling membantu,” tuturnya.

Setelah kegiatan temu kader dan simpatisan selesai, rombongan DPD Partai Hanura Jabar meneruskan perjalanan. Mereka menuju ke Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar dan berakhir di Kabupaten Pangandaran.

“Mari kita Aman-kan Kabupaten Pangandaran dan harus Wani Masagi untuk Kabupaten Tasikmalaya,” pungkas Welly Yanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.