Pilkada Pangandaran, Warga Kalipucang Deklarsikan Dukungan Untuk Pasangan AMAN

Ahmad Irfan Alawi, Kord Relawan AMAN di Pilkada Pangadaran 2020.
Kordinator Relawan Pasangan AMAN, Ahmad Irfan Alawi.

SAKATA.ID: Pilkada Pangandaran 2020, bakal terjadi pertarungan head to head dengan hanya dua pasangan calon. Yakni H. Adang – H. Supratmann (AMAN) melawan Jeje Wiradinata – Ujang Endin.

Kedua bakal calon terus melakukan konsolidasi dukungan. Di kubu pasangan Aman, ratusan warga di Kecamatan Kalipucang deklarasikan dukungan untuk pasangan H. Adang – H. Supratman untuk maju di Pilkada Serantak 9 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Haris Sanjaya Dipinang Gerindra Jadi Cawabup, Ini Kata Ketua LPP PKB

Koordinator Relawan Aman, Ahmad Irfan Alawi mengatkan, ini adalah momentum dimana warga ingin memberikan penghargaan kepada mereka sebagai Presidium Pemekaran Pangandaran dari Ciamis, dengan memberikan dukungan sebagai kandidat di Pilkada Pangandaran 2020.

Pada waktu itu kata Irfan, H.Adang dan H.Supratman bersama keluarga besar presidium, telah banyak mengorbankan waktu, tenaga, pikiran bahkan harta untuk membentuk daerah otonom Kabupaten Pangandaran terpisah dari Kabupaten Ciamis.

“Hari ini mari kita dorong dan do’akan semoga beliau-beliau dalam mengikuti kontestasi di Pilkada Pangandaran untuk Kepemimpinan Periode 2020-2024,” kata Irfan, dalam sambutannya di Deklarasi Dukungan Pasangan AMAN, di Desa Pamotan Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran, Kamis (20/8/2020).

Ketua DPC PKB Pangandaran Jalaludin mengatakan kedua tokoh presidium ini memiliki cita-cita mulia dari misi keberhasilan Pemekaran Pangandaran dari Ciamis. Mereka berdua ingin masyarakat Pangandaran sejahtera dan lebih baik.

Karena hal tersebutlah, maka masyarakat Pangandaran harus meng-AMAN-kan Pilkada Serentak 2020. Dikatakan Jalal Pilkada Pangandaran harus AMAN.

“Hidup kita harus AMAN, kita harus mendapatkan keadailan yang merata dan sejahtera,” kata Jalaludin.

Jalal menambahkan, dengan kekuatan jejak sejarah keduanya, dukungan masyarakat dan modal mesin partai politik yang solid sampai ke akar rumput, cita-cita mewujudkan Pilkada Pangandaran menjadi AMAN–tidak mustahil.

Pada kegiatan tersebut hadir H. Adang, H. Supratman, tokoh agama dan pengurus Partai PKB, Partai Golkar, Partai Garuda, dan tokoh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *