Pilkada Tasikmalaya ! AKA Kembalikan Formulir ke DPD PAN

Pilkada Tasikmalaya

SAKATA.ID : Pilkada Tasikmalaya semakin berdinamika, beberapa nama sudah memastikan tampil di Pemilihan Bupati Tasikmalaya 9 Desember 2020 mendatang.

Salah satunya diperlihatkan oleh Direktur Koperasi Pesantren Idrisiyyah Pageningan, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya Ahmad Tazzaka Bonanza (AKA) yang telah mengembalikan formulir penjaringan bakal calon bupati (Balonbup) ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (24/6/2020).

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Ketua MUI Tasikmalaya Tidak Pantas Jadi Cawabup ?

Dalam pengembalian formulir AKA panggilan akrab Ahmad Tazzaka Bonanza didampingi Tim Pemenangan yang langsung diterima oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya, Daud Rivai, Sekretaris Tim Pilkada PAN, Imabudi Rahayu dan Dodo Alwinara.

“Kami tentunya optimis, dengan PAN pastinya ada persamaan pemikiran apalagi kami selama ini berkomunikasi baik dengan Bang Zul (Zulkifli Hasan),” ungkap Adang Nurdin.

Tidak hanya itu, Adang meyakini ada kesamaaan antara PAN dan AKA yang notabene besar dari lingkungan pesantren juga sebagai Balonbup termuda dengan usia masih 30 tahun.

“Usianya paling muda diantara kandidat lain. Baru 30 tahun, jadi semangat berjuang sangat tinggi untuk memajukan Kabupaten Tasikmalaya,” tegasnya.

Ahmad Tazzaka Bonanza merupakan Direktur ekonomi Pesantren Al-Idrisiyah yang pernah mendapat penghargaan Presiden Republik Indonesia sebagai tokoh Koperasi pada tahun 2018 lalu.

“Beliau (AKA) juga adalah Ketua koperasi Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Idrisiyah, maka program yang akan ditawarkan ke masyarakat diantaranya peningkatan pelayanan publik,” kata Adang Nurdin.

Tidak hanya itu, lanjut Adang, peningkatan kesejahteraan, ekonomi masyarakat. Dimana latar belakang AKA sebagai ekonom dibidang Koperasi.

Selain itu juga peningkatan ekonomi pesantren yang mana Tasikmalaya merupakan Kabupaten yang memiliki ribuan pondok pesantren.

“Tentu banyak sekali program yang akan ditawarkan ke masyarakat, dan targetnya adalah untuk Z-1 (Cabup) dan mengenai pendampingnya siapa, kami masih dalam peoses penjajakan,” tegasnya.(Yudi/S-04)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.