PKB Kabupaten Tasikmalaya Targetkan 14 Kursi di Pileg 2024

  • Whatsapp

Politika,TASIKMALAYA: Partai Kebangkitan Bangsa, PKB Kabupaten Tasikmalaya menargetkan 14 kursi pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Tasikmalaya Amy Fahmi, Senin (3/5/2021).

Bacaan Lainnya

“Ya harus optimis dong, targetnya bertambah dari 8 kursi pada Pemilu 2024 harus 14 kursi, dan itu bukan merupakan hal yang mustahil,” ungkap Amy Fahmi.

Selain itu, Amy mengaku optimis di Pilkada 2024 mendatang. PKB mendorong dan memenangkan kadernya duduk di eksekutif.

Hal tersebut bisa terjadi jika seluruh kader juga pengurus. Dan akar rumput partai tetap menjaga soliditas. Serta mampu untuk bekerja keras.

“Target PKB juga harus menang di Pilkada 2024. Itu merupakan target PKB ke depan,” ucap Amy Fahmi.

Saat ini Amy menjabat Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya.

Target Pemilu dan Pilkada 2024, kata Amy, sudah disampaikan saat pelaksanaan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab). Pelaksanaan Mukercab bertempat di Aula DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (2/5/2021).

“Kemarin saya sampaikan dan menjadi pembahasan yang serius. Perwakilan dari DPW PKB Jabar juga hadir, semuanya memang tidak ada yang mungkin, semua serba mungkin,” jelasnya.

Dalam kegiatan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) kemarin dihadiri Ketua DPAC PKB se-Tasikmalaya, perwakilan pengurus DPW PKB Jawa Barat yaitu Unjang As’ry dan Hafidz Muslim.

Ikut hadir juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Oleh Soleh, Ketua Mustasyar DPC PKB juga salah seorang deklarator PKB di Kabupaten Tasikmalaya, KH. Endang Hidayat yang merupakan Wakil Bupati Tasikmalaya Periode 2006-2011.

Meski diketahui, PKB merupakan partai pemenang kedua di Kabupaten Tasikmalaya dengan meraih delapan kursi di DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

RS-03

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *