Seabad Indonesia, Jokowi Ajak Kader PDIP Ambil Peran

Jokowi Ajak Kader PDIP Ambil Peran

POLITIKA, Jakarta:- Presiden Joko Widodo mengajak kader PDIP dapat mengambil peran dalam memajukan bangsa Indonesia menuju peringatan seabad Indonesia.

Dikatakan Jokowi 25 tahun menjelang 100 tahun Indonesia, NKRI harus mencapai kemajuan besar menjadikan Indonesia sebagai negara maju di dunia.

Bacaan Lainnya

Ajakan tersebut disampaikan langsung Presiden Jokowi di hadapan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam perayaan HUT PDIP yang ke-48.

“Ibu Mega dan keluarga besar PDIP, momentum krisis ini kita bajak untuk melakukan lompatan-lompatan besar. Semua bisa kita capai jika kita mempunyai fondasi kebangsaan yang kokoh,” kata Jokowi, di Istana Kepresidenan Bogor, Minggu (10/01/2021).

Kader PDIP diajak Jokowi untuk bergotong royong bersam rakyat dalam memperkuat persatuan. Diajak membumikan Pancasila menuju Indonesia adil makmur bagi seluruh rakyatnya.

Atasnama pemerintah, Jokowi mengucapkan terimakasih kepada Megawati sebagai pimpinan kader PDIP yang selama ini memberikan dukungan dalam memperjuangkan kemajuan Indonesia.

Kegiatan peringatan HUT PDIP ke-48 ini dilakukan secara tatap muka dan virtual. Sementara di beberapa daerah seperti Bogor, DKI Jakarta, Depok menggelar acara penghijauan dan membersihkan Sungai Ciliwung.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *