Sehari Usai Daftar PPP, Rani Permata Banjir Dukungan Warga Garut

Rani Permata Banjir dukungan
Rani Permata (tengah)/SAKATA.ID

Garut, SAKATA.ID: Baru satu hari Rani Permata Dicky Chandra, mendaftar Anggota DPC PPP Garut langsung banjir dukungan.

Puluhan warga di Kabupaten Garut ini ingin menyukseskan Rani jadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Mereka ingin Rani terpilih di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti. Salah satunya adalah Beben (45). Dia merupakan warga Kecamatan Wanaraja.

Beben mengaku, dirinya mendengar informasi mengenai keinginan istri mantan Wakil Bupati Garut Dicky Chandra akan mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Legislatif Provinsi Jawa Barat dari PPP.

Beben menyampaikan, ia siap membantu Rani Permata untuk menggalang dukungan.

“Saya mendengar berita bahwa Rani akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Insyallah saya siap mendukung,” ujar dia pada Selasa (6/9/2024).

Menurut Beben, Rani Permata adalah sosok wanita yanģ supel dan suka membantu. Kendati dirinya berkedudukan di Jakarta, tetapi masih banyak membantu warga Garut yang kesusahan.

Sehingga warjar jika Rani Permata banjir dukungan dari warga Garut ini.

“Beliau adalah calon pemimpin masa depan,” tegas Beben.

Hal senada juga disampaikan Windy (38) salah seorang ketua koperasi di Garut. Ia mengaku, sebagai kaum wanita menginginkan adanya keterwakilan kaum perempuan di dewan.

Sebab, kata dia, selama ini kaum perempuan masih banyak tertinggal.

“Saat ini perempuan-perempuan di Garut sangat merindukan sosok pemimpin perempuan. Melihat Kondisi Garut, kaum perempuannya masih jauh tertinggal,” kata dia.

Masih menurutnya, dengan adanya Rani ikut dalam kontestasi pemilihan Legislatif Provinsi Jawa Barat nanti, artinya dia akan mewakili kaum perempuan dari Garut.

“Ayo sebagai kaum perempuan dari Garut, kita dukung Rani. Agar ada perubahan terbaik di Jawa Barat dan Garut khususnya. Rani sosok yang cerdas dan akan terus membela kaum perempuan yang saat ini masih termarjinalkan,” pungkas dia.

Dukungan buat Rani Permata, pun banyak mewarnai di Media Sosial, baik WhatsApp, Instagram, Facebook, dan media daring. Terutama dari warga Kabupaten Garut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *