ARM Optimis Dapat SK Cabup Dari Gerindra

  • Whatsapp
Gerindra
Aziz Rismaya Mahfud sudah yakin pencalonannya direkomendari Gerindra.

TASIKMALAYA, SAKATA.ID : Azies Rismaya Mahpud (ARM) optimis mendapat tiket dari Partai Gerindra sebagai Calon Bupati (Cabup) di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 9 Desember 2020.

Tidak hanya dari Gerindra, Azies mengaku Golkar pun akan menjadi partai yang akan mengusungnya seperti yang disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Jabar Ade Barkah Surahman.

Bacaan Lainnya

“Gerindra 99 Persen, Golkar InsyaAllah ke ARM sesuai pernyataan Ade Barkah dan lihat dari hasil survey,” ungkap Azies Rismaya Mahpud kepada SAKATA.ID, Kamis (2/7/2020).

Selain Gerindra dan Golkar, lanjut ARM panggilan Azies Rismaya Mahpud, PKS juga PKB sedang dalam proses pendalaman untuk mengusung dirinya maju di Pilkada nanti.

“PKS dan PKB dalam proses pendalaman, kita ingin semua bersama membangun Kabupaten Tasikmalaya ini,” tegasnya.

ARM pun berharap setiap kandidat bakal calon bupati untuk tidak melakukan black campaign dan sektarian karena perbuatan tersebut tentu menunjukan kelemahannya dan seperti tidak percaya diri.

Gerindra
ARM saat berkunjung ke Ketum PBNU KH. Said Aqil Sirodz

“Saya hanya ingin semua
Calon tidak black campaign, tidak sektarian bila itu yang di pakai menunjukan kelemahannya dan tidak percaya diri, jangan biarkan warga di bohongi kita harus merasakan sehati dengan jeritan dan kebutuhannya warga. Pemerintah harus hadir menyapa mereka menjelaskannya dan memberi solusi,” tuturnya.

BACA JUGA : Iwan Saputra Resmi Dideklarasikan PKS Sebagai Cabup Tasikmalaya

Sementara ada tiga kandidat bakal calon bupati (Balonbup) yang ikut fit and proper test di Partai Gerindra Jabar yaitu Azies Rismaya Mahpud yang juga penguasa transportasi ternama, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Ruhimat dan Direktur Koperasi Pondok Pesantren Al Idrisiyah Ahmad Tazzaka Bonanza. (Yudi)*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *