Sosialisasi Kandidat Ade Sugianto – Cecep Nurul Gencar dilakukan PPP

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Spsialisasi Kandidat Pilkada 2020 oleh PPP

SAKATA.ID : Sosialisasi kandidat Bupati/Wakil Bupati Tasikmalaya 2020-2024 mulai gencar dilakuak PPP, setelah final dengan ditandai SK rekomendasi partai untuk pasangan Ade Sugianto – Cecep Nurul Yakin.

“Mulai hari kemarin Minggu 28 Juni, SK tersebut mulai disosialisasikan ke seluruh pengurus Ranting PPP dan PAC PPP se Kabupaten Tasikmalaya,” ungkap Wakil Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya, Ikbal Nasihin, Senin (29/6/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Ikbal, partai terus bergerak melakuka sosialisasi kandidat, menyampaikan ke internal bahwa SK dari DPP PPP sudah resmi mengusung pasangan Ade Sugianto-Cecep Nurul Yakin untuk maju di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

BACA JUGA : Putusan Golkar Belum Final di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

Ade Sugianto adalah Cabup petahana yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tasikmalaya Yang sebelumnya menjabat Wakil Bupati mendampingi Uu Ruzhanul Ulum.

Dalam perjalanan Uu Ruzhanul Ulum maju dan terpilih menjadi Wakil Gubernur Jabar, sehingga secara otomatis Ade Sugianto menjadi Bupati Tasikmalaya.

Sebagai penantang petahana muncul mantan Kepala Bappeda Kabupaten Tasikmalaya, Iwan Saputra juga pengusaha transportasi ternama Azies Rismaya Mahpud.

Kendati sudah memiliki popularitas di atas calon pendatang pasangan petahana Ade-Yakin tidak mau kehilangan momentum di tengah-tengah masyarakat.

Terlebih PPP memilik banyak simpatisan kultur di Tasikmalaya. Kader dan simpatisan partai, melakukan sosialisasi masif mempekenalkan kandidat calon bupati dan wakil bupati yang akan diusungnya.

(Yudi/S-02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *