70 % Wanita Indonesia Tidak Pernah Puas, Kenapa ?

  • Whatsapp
Wanita Indonesia Tidak Pernah Puas
Ilustrasi - dr. Boyke

RAGAM, Sakata.id:- Seksolog Indonesia Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS, mengatakan, riset yang dilakukan dokter RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo) menyebut, sekitar 70 persen wanita Indonesia tidak pernah merasa puas, atau mencapai titik puncak pada saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Hal itu dilatarbelakangi oleh mitos yang berkembang dan kekurang fahaman kedua pasangan. Misalnya, ada mitos bahwa posisi G-Spot wanita itu berada cukup dalam, sehingga membutuhkan alat pria yang lebih panjang.

Bacaan Lainnya

Padahal kata Boyke, faktanya posisi G-Spot itu tidaklah dalam, hanya dua pertiga atas dari bagian alat kelamin wanita. Sehingga tidak membutuhkan alat yang panjang, untuk mendapatkan titik puncak atau kepuasan.

Titik Rangsan Wanita Tidak Dalam

Jadi perlu diketahui pria dan wanita Indonesia bahwa titik rangsang wanita itu tidak dalam. Sekecil apapun pria punya alat, kalau bisa menyentuh sepertiga atas bagian v wanita itu sudah cukup akan membuat wanita pasangannya puas.

Boyke mengingatkan, untuk membuat wanita Indonesia puas ini tidak perlu alat yang panjangan 12 Cm atau lebih, cukup sembilan centimeter. Kurang dari itu tidak akan bisa memuaskan pasangannya.

Secara alamiah di alat kelamin wanita itu sudah ada yang namanya perangsang yang bisa mengantarkannya mencapai titik yang diinginkan.

Kemudian wanita juga tidak boleh hanya menjadi objek yang nerima dan pasrah. Harus terpikirkan bahwa dia ingin sampai pada titik puas, dan meminta pria untuk membantu. Memang perlu dipandu juga di kasih tahu juga oleh wanitanya.

Gak Perlu Panjang, Wanita Suka Pendekar ( Pendek dan Kekar )

Selama ini pria-pria telalu banyak cara yang dipakai untuk memuaskan wanitanya seperti mencium, menjilat, atau berbisik untuk mempercepat rangasangan. Padahal tidak hanya itu. Ketahuilah titik rangsang yang ada di milik wanita.

Sebuah penelitian di Iinggris terhadap wanita yang suka berganti-ganti pasangan, menyebut bahwa ternyata yang disukai wanita itu bukan yang panjang. Tetapi yang pendek dan kekar. Jadi wanita lebih suka pendekar.

“Hati-hati kebanyakan wanita Indonesia menganggap lelaki hebat itu yang bisa memuaskan dalam berhubungan intim,” kata Boyke pada YouTube Tonight Show Premiere belum lama ini.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *