Daftar Parfum Lokal Kualitas Internasional, Harga Miring

  • Whatsapp
Parfum lokal kualitas internasional
foto net.

RAGAM, Lifestyle, Sakata.Id:- Untuk mendapatkan wewangian berkelas ternyata kita tidak perlu merogoh saku terlalu dalam karena sudah ada deretan parfum lokal kualitas internasional, mirip parfum mewah. Meski harganya tidak semahal brand luar, tapi variasi aromanya beragam dan menyegarkan untuk dipakai sehari-hari. 

Biasanya parfum mahal dibandrol dengan harga ratusan ribu hingga jutaan. Namun, ada beberapa parfum lokal yang memberikan aroma tahan sepanjang hari. Harganya pun lumayan terjangkau mulai dari 48 ribu. Berikut ini adalah rekomendasi parfum yang bisa kamu coba. 

Bacaan Lainnya

Careso French Vanilla Rp 48 ribu

Salah satu rekomendasi parfum lokal kualitas internasional adalah French Vanilla dari Careso. Wewangian ini merupakan racikan ekstrak vanila yang dicampur dengan susu kelapa organik, sehingga menghasilkan aroma lembut dan menyegarkan. 

Careso French Vanilla memiliki ketahanan aroma hingga 8 jam, sehingga wanginya awet sepanjang hari. Parfum ini sudah bersertifikasi halal dan terdaftar BPOM. Selain itu, parfum ini juga berlabel cruelty free (tidak diuji cobakan pada hewan dalam proses pembuatannya). 

Parfum dari brand Careso ini dikemas dalam botol spray ukuran 100 ml, sehingga mudah dibawa-bawa. Aroma French Vanilla ini bersifat unisex, cocok dipakai pria maupun wanita. Apabila kamu membeli produk Careso langsung di official store, maka kamu berkesempatan mendapat diskon untuk pembelian Sanitizer Spray. 

Saff & Co. S40 Rp 199 ribu

Parfum lokal kualitas internasional berikutnya adalah dari Saff & Co. Varian aroma S40 merupakan campuran vanilla, mawar, dan jeruk bali. Karena parfum ini memiliki tiga komponen yaitu woody, floral dan citrus, maka bersifat unisex. Baik pria dan wanita bisa memakai parfum ini. 

Jika ingin mencoba Saff & Co. S40, maka perlu bergerak cepat karena varian ini selalu restock dalam jumlah terbatas dan cepat habis terjual. Ketahanannya sendiri bisa kuat hingga 6 jam. Parfum ini menggunakan kemasan botol kaca hitam misterius dibungkus box eksklusif, isinya 30 ml.

Agar lebih tahan lama, semprotkan ke urat nadi tangan, area leher, belakangan telinga dan dada. Apabila ingin disemprot ke baju, beri jarak sekitar 15-20 cm. Setiap pembelian parfum Saff & Co di official store akan mendapatkan free tester varian lain.

Carl & Claire Black Orchid EDP Rp 279 ribu

Untuk kamu yang menginginkan aroma yang mewah dan berkelas namun tetap menonjolkan sisi misterius, maka parfum Carl & Claire Black Orchid adalah pilihan tepat. Parfum ini khusus untuk wanita yang ingin menjadi pusat perhatian dengan kesan anggun dan menawan.

Carl & Claire Black Orchid menggabungkan aroma kopi dan vanilla yang tahan hingga 15 jam. Produk ini bisa dikatakan produk lokal kualitas internasional karena aromanya mirip dengan YSL Black Opium seharga 1,9 juta. Dengan budget under 300K, kamu bisa mendapatkan wewangian yang hampir sama dengan parfum harga jutaan.

Apabila ingin menggunakan parfum Carl & Claire ke kulit, oleskan pelembab terlebih dulu agar aroma bisa bertahan lebih lama. Jangan menggosok parfum setelah disemprotkan, karena ini akan mengurangi ketahanan. Simpan parfum di tempat yang sejuk dan terhindar dari matahari agar wanginya tetap awet. 

HMNS Perfume – O Rp 313 ribu

Parfum ini merupakan formulasi pertama dari series Gen XX dengan kombinasi apel, mawar, melati, dan peony. Aroma HMNS Perfume – O terinspirasi dari elemen-elemen yang banyak digunakan wanita dengan menciptakan kesan mewah dan romantis. Untuk ketahanan parfumnya bisa mencapai 6 jam dengan kemasan cantik botol kaca.

Oulu Ego 15 ml Rp 150 ribu

Kemasannya berbentuk tabung mini seukuran spidol, sehingga mudah sekali dibawa-bawa. Meski aroma parfum ini bersifat unisex, namun memiliki kesan maskulin yang kuat. Aromanya terdiri dari campuran cassis, geranium dan patchouli yang akan bekerja lebih baik jika disemprotkan sore hari. Cocok digunakan untuk menambah percaya diri saat akan menghadiri acara makan malam atau perjamuan istimewa.

Pada saat awal disemprot, aroma parfum terasa menyengat. Namun setelah dibiarkan, lama-lama akan berubah menjadi lebih tenang dan segar. Oulu Ego EDP juga tersedia dalam kemasan 50 ml, harganya Rp 279 ribu. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *