GoService Permudah Bayar Pajak Kendaraan Anda, Boleh Coba !

Gojek buka GoService untuk Bayar Pajak Kendaraan

SAKATA.ID, JAKARTA : Bagi wajib pajak kendaraan, tidak lagi repot harus melakukan pembayaran secara langsung ke Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat), anda bisa memanfaatkan layanan GoService.

GoService adalah layanan baru yang dihadirkan oleh Gojek. Mealui layanan ini  anda bisa membayar pajak kendaran secara online dan hemat waktu.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Di Yogyakarta Dinas KUKM Fasilitasi Ongkir Jual Online

Ini adalah kolaburasi GoJek dengan JumpaPay, sistem layanan bayar pajak online yang sudah dijalankan oleh Samsat.

Dengan membayar online, apalagi melalui aplikasi ini anda bisa lebih menghemat waktu, dan melakukannya lebih efektif.

GoService Menjamin Keamanan dan Kenyamanan Penggunanya

Head of Third Party Platform Gojek Sony Radhityo mengatakan, Gojek menjamin kenyamanan dan keamanan bagi pengguna dalam hal mengurus administrasi dan pajak kendaraan bermotor. “Seperti bayar lima tahunan STNK, balik nama, hingga blokir STNK,” kata Sony.

Sayangnya dalam tahap awal ini layanan GoService baru bisa dinikmati di daerah Depok, Jakarta, Tangerang dan Bekasi. “Kalau ini sudah mature produknya akan kita perluas,” tambah Sony.

Kehadiran layanan baru Gojek untuk pembayaran pajak kendaraan ini diapresiasi oleh Korlantas Polri, Kombes Pol Indra Darmawan Iriyanto. “Kami dengan senang hati bekerjasama dengan semua pihak, untuk meningkatkan pelayanan agar lebih aman dan cepat,” kata Indra Darmawan.

Selama ini sistem pembayaran pajak secara konvensional ke loket Samsat, memang sangat menyita banyak waktu. Anda haru melakukan antrean panjang. (S-02).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.