Agnez Mo Bagikan Tips Menjiwai Lagu di Pop Academy

Hiburan, SAKATA.ID: Penyanyi bertalenta Agnez Mo bagikan tips menjiwai lagu di acara pencarian bakat Pop Academy pada Selasa (10/11/20). Acara yang tayang di stasiun tv nasional Indosiar itu juga pernah disambangi Agnez dua pekan sebelumnya untuk tampil.

Pada kesempatan kali ini Agnez menyanyikan lagu-lagu ballad berbahasa Indonesianya. Sebut saja Matahariku dan Cinta Di Ujung Jalan yang sempat populer beberapa tahun lalu. Saat membawakan dua lagu tersebut, penjiwaan penyanyi berusia 34 ini sungguh dalam.

Bacaan Lainnya

Memang kendati ada yang namanya teknik dalam bernyanyi, penjiwaan juga penting. Seperti itulah tips menjiwai lagu yang biasa dibagikan oleh para penyanyi senior maupun para mentor. Agnez pun memiliki pendapat yang senada akan hal itu.

Agnez Mo Bagikan Tips Menjiwai Lagu

“Mau menjiwai?” Tanyanya kepada salah satu host, namun ditujukan ke para finalis.

“Harus susah dulu,” pungkasnya yang langsung riak direspon para juri dan peserta.

Ia pun menjelaskan tips menjiwai lagu dengan lebih dalam meski dalam konteks humor. 

“Kamu harus punya pacar yang kurang ajar dulu,” jelasnya.

Salah satu lagu yang dibawakan Agnez Mo dilantunkan dalam aransemen yang berbeda. Ialah Cinta Di Ujung Jalan yang tadinya beraransemen utama piano diubah menjadi musik ala lounge dengan drum yang terkesan mahal.

Penampilan tersebut kini sudah bisa disaksikan di kanal Youtube resmi Indosiar. Hingga saat artikel ini dibuat, pujian dan ungkapan rasa kagum para Agnation (sebutan fans Agnez Mo) masih membanjiri kolom komentar.

“Setelah menonton penampilan AGNEZMO ini pakai headset, aku merasakan bulu kuduk berdiri. Jelas ini salah satu penampilan terhebatnya,” tulis salah satu warganet.

“Ini penutupan paling menyayat, dari penampilan AgnezMo hari ini. Gimana gak gila gua dengerin Cinta di ujung jalan dan matahariku,” komentar warganet lainnya.

Pop Academy sendiri diproduksi berkat keberhasilan Indosiar dalam menampilkan acara serupa namun bergenre dangdut. LIDA, DA, dan D’Star adalah tiga acara pencarian bakat menyanyi dangdut yang menjadi cikal bakal adanya Pop Academy 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.