Anji dan Ifan Seventeen Beri Wejangan ke Tri Suaka

Hiburan SAKATA.ID: Penyanyi Tri Suaka akhirnya minta maaf secara terbuka kepada vokalis Kangen Band Andika Mahesa.

Sebelumnya, Tri Suaka dan Zinidin Zidan mendapat hujatan dari warganet setelah mereka membuat video yang berisi konten parodi Andika Kangen Band.

Bacaan Lainnya

Dalam video itu, Tri dan Zidan menyanyikan lagu Kangen Band yang berjudul Selingkuh dan Penantian yang Tertunda.

Sayangnya, video yang mereka buat justru mendapatkan respon negatif dari warganet. Mereka dinilai mengolok-olok ‘Babang Tamvan’.

Merasa tersinggung, Andika Mahesa akhirnya melayangkan somasi secara terbuka kepada Tri Suaka.

Tak lama dari itu, Tri Suaka dan Zidan minta maaf yang diunggah oleh kanal NR Music Channel dan bisa ditonton langsung di platform YouTube.

Video permintaan maaf Tri itu juga mendatangkan banyak respon di kolom komentar.

Bukan hanya masyarakat awam yang membanjiri video tersebut dengan komentar. Tetapi juga para musisi Tanah Air banyak yang memberikan pendapatnya.

Salah satu musisi yang eksis di kolom komentar video permohonan maaf Tri Suaka adalah Ifan Seventeen.

Sebagai seorang senior, pria bernama lengkap Riefian Fajarsyah mengingatkan kepada Tri agar tidak sembarangan. Karena menurutnya saat ini justru Tri sudah banyak dilirik oleh berbagai orang di industri musik.

Sehingga, Ifan menilai, apabila ia melakukan kesalahan maka akan sangat merugikan bagi karier Tri Suaka.

Menurut Ifan, kehebohan itu membuktikan bahwa Tri Suaka sudah dilihat oleh industri. Sehingga ia berpesan supaya Tri tidak boleh sembarangan.

“Ini berarti Tri udah diliat sama industri, jadi ga boleh sembarangan lagi ya,” tulis Ifan yang mendapatkan lebih dari 28 ribu likes di media sosial Instagram.

Lebih lanjut, Ifan Seventeen mengaku, dirinya tidak menyalahkan Tri atas apa yang dilakukannya.

Justru sebagai sesama musisi, Ifan hanya ingin mengingatkan bahwa di industri musik harus pandai menjaga sikap dan sekaligus tetap memberikan semangat.

Ifan menasihati Tri Suaka agar menjaga sikapnya terhadap musisi lain karena menurutnya yang paling penting adalah attitude (sikap).

“Tetap semangat, belajar dari kesalahan‚Ķ. Mau cari yang suaranya lebih bagus, banyak. Lagunya yang lebih bagus. Juga banyak. Yang fisik lebih bagus, umur lebih muda. Juga pasti selalu ada. Tapi yang membedakan. Adalah attitude,” tulis dia.

“Tri orang baik, @babang_andikamahesa juga orang baik yang pemaaf. Mudah-mudahan bisa ketemu dalam kesempatan yang baik,” hematnya.

Selain Ifan Seventeen, komentar juga datang dari penyanyi Young Lex. Berbeda dari Ifan yang memberi semangat dan nasihat, komentar Young Lex justru terkesan bercanda.

“Suneo belum minta maaf nih,” tulis dia dalam Akun Instagram resminya.

Tidak mau kalah, Anji pun ikut berkomentar di video permintaan maaf tersebut, Anji menuliskan komentarnya perihal kejadian dan permasalahan antara Tri Suaka dan Andika Kangen Band.

Menurutnya yang dilakukan Tri tidak berniat untuk menyinggung Andika, karena video yang beredar hanya berupa potongan. Sehingga dapat memunculkan berbagai asumsi. Dan semoga, ia berharap, kejadian ini menjadi suatu pelajaran bagi Tri.

Pelajarannya banyak dalam hal ini, tulis Anji, ia juga menyatakan bahwa dirinya tahu kalau Tri Suaka tidak pernah ada maksud untuk menyinggung Andika. Seperti yang diprasangkakan dalam potongan video yang bisa menimbulkan banyak asumsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.