Apakah Nabila Maharani Sudah Menikah? Publik Masih Penasaran

apakah Nabila Maharani sudah menikah
Publik banyak yang penasaran, apakah Nabila Maharani sudah menikah?

Hiburan, SAKATA.ID: Banyak pendengar yang bertanya, apakah penyanyi Nabila Maharani sudah menikah?

Memang saat ini, Nabila sedang dekat dengan penyanyi lain bernama Tri Suaka. Mereka berdua terkenal membawakan cover lagu yang diunggah di channel YouTube.

Bacaan Lainnya

Awalnya, Nabila dan Tri Suaka bertemu dikenalkan temannya. Akhirnya kedua penyanyi ini memutuskan untuk membuat project channel YouTube bersama. 

Disepakatilah, nama channel mereka berdua di YouTube adalah Nabila Suaka. Dan sejak tahun 2020 mengunggah video cover lagu.

Channel Youtube Nabila Suaka yang berisi cover lagu yang dinyanyikan Nabila Maharani dan Tri Suaka. 

Cover lagu pasangan ini pun mendapat respon yang baik dari publik. Channel YouTube mereka mendapat banyak viewers. Bahkan seringkali trending di YouTube.

Hingga kini, channel Youtube Nabila Suaka sudah memiliki 2,7 juta subscriber. 

Sementara, YouTube channel milik Nabila Maharani sudah dibuat sejak Agustus 2019 lalu. Hingga kini sudah memiliki 867 ribu subscriber. 

Publik masih banyak yang penasaran, apakah Nabila Maharani itu masih lajang atau sudah menikah?

Dia masih berusia 22 tahun, lahir pada 14 Februari 1999. Sudah berhasil merilis mini album pada tanggal 20 Mei 2020.

Mini album yang ia buat berisikan lima buah lagu berjudul Sulit Lupakanmu, Bertahan atau Lepaskan, Berhenti Berharap, Doa untuk Ayah, dan Bersamamu Duniaku Berbeda.

Nabila Maharani ini masih duduk di bangku kuliah semester 7 di Universitas Muhammadiyyah Yogyakarta, mengambil jurusan Manajemen Bisnis. Dan ia masih lajang.

Sebagai pasangan durt, Nabila dan Tri Suaka sangat nampak memiliki hubungan dekat, dengan chemistry yang juga kuat.

Dalam setiap penampilan keduanya sering trending YouTube. Kedekatan dan chemistry dari pasangan duet ini membuat publik penasaran dengan hubungan keduanya itu.

Nama lengkap gadis ini adalah Nabila Maharani Widyadewi, agamanya Islam. Orang tua Nabila bernama Rima Widiana (Ibu) dan Bambang Widhyo Sadmo (Bapak).

Nabila dan Tri Suaka juga tak diketahui secara pasti, apakah dia dan Nabila Maharani berpacaran dan kapan mereka sudah akan menikah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.