Arawinda Kirana, Aktris dan Aktivis Perempuan yang Jadi Pelakor

Arawinda Kirana
Aktris Arawinda Kirana Pemeran Film Yuni/Net

Hiburan, SAKATA.ID: Seorang aktris sekaligus aktivis perempuan Arawinda Kirana diduga telah menjadi pelakor atau perusak rumah tangga orang.

Diketahui, Arawinda ini semakin naik daun dan terkenal saat menjadi pemeran utama film Yuni.

Bacaan Lainnya

Film ‘Yuni’ ini membahas soal isu perempuan yang sedang krusial di kalangan masyarakat saat ini. Di dalam ceritanya, film tersebut mengangkat isu soal pernikahan dini, penjara patriarki, kebebasan untuk mendapatkan pendidikan, LGBT, liarnya kehidupan remaja, hingga poligami.

Karena isu menjadi pelakor itu, Arawinda Kirana beberapa waktu sempat viral di media sosial terutama di Twitter.

Arawinda disebut menjadi pelakor diantara rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa.

Di Twitter, tabiat buruk Arawinda dikuliti habis warganet. Salah satunya, terkait dengan dugaan Arawinda yang menamai Amanda Zahra dengan ‘Penyantet Cantik Susuk’, di aplikasi GetContact. 

Tak hanya sampai di situ, diduga Arawinda juga sengaja meminta Guiddo Ilyasa untuk datang bersamanya.

Itu terungkap dalam Instagram Story closefriend Arawinda yang bocor. Dalam story ini, Arawinda Kirana mengunggah berupa foto ranjang yang di atasnya terdapat selimut dalam keadaan berantakan.

Di story itu Arawinda menulis ‘I really need you right now. I’m in a really bad place. Please do let me know.’ (Aku sangat membutuhkanmu sekarang. Kondisiku sangat buruk. Tolong beritahu aku).

Warganet menyimpulkan bahwa unggaan tersebut ditunjukkan untuk Guiddo Ilyasa. Alhasil, perempuan kelahiran 27 September 2001 pun mendapatkan hujatan yang lebih parah.

Selain itu beberapa warganet juga menyampaikan, jika kemungkinan pria beristri tersebutlah yang membagikan unggahan closefriend Arawinda.

Unggahan Arawinda di Instagram Story Closfriend yang Bocor ke Publik/Net

“Katanya isi CF nya cuman si suami Mbak Manda. Jadi memang dia sengaja, kayaknya mau caper,” kata @ramonereke.

Sejak Selasa (12/7/2022), borok Arawinda Kirana terus makin mencuat satu demi satu. Bahkan beberapa kali menjadi trending topic di Twitter.

Kata kunci Arawinda dan Yuni, nama peran yang dimainkan Arawinda pada film “Yuni”, memuncaki tangga trending topic hingga Rabu (6/7/2022).

Tabiat buruk Arawinda terus dibuka warganet. Padahal pemilik nama lengkap Sri Arawinda Kirana Rustandi ini sudah jadi pegiat sejak duduk di bangku SMA.

Perempuan berusia 20 tahun ini sering lantang menyuarakan kekerasan dan pelecehan perempuan, serta memberikan pendidikan seks.

Hingga berita ini disusun, belum ada klarifikasi dari Arawinda Kirana melalui media sosialnya. Terakhir kali, dia mengunggah di Instagam pada 13 Juni 2022 lalu terkait kain batik. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.