Ariana Grande Jadi Pakar Sains di Video Klip 34+35

Hiburan, SAKATA.ID: Ariana Grande rilis video klip terbaru untuk lagu 34+35 nya pada Selasa (17/11/20) waktu setempat atau tengah malam tadi Waktu Indonesia Barat. Ini merupakan single kedua dari album terbarunya Positions. Bila di video klip Positions Ia menjadi presiden, di video klip ini secara garis besar Ia berperan sebagai seorang pakar sains.

Video Klip 34+35 Tak Sinkron dengan Lirik

Secara garis besar tidak ada kaitan atau benang merah antara makna lagu dan visualisasi di video klip ini. Ariana yang bernyanyi pada scene pertama mengenakan outfit berwarna kulit dan menari berlatar belakang motif polkadot hitam putih berukuran besar.

Bacaan Lainnya

Setelah itu Ariana sang pakar sains tampak sibuk melakukan perhitungan dan melakukan kesalahan. Tampak dari unit control yang diakses oleh Ariana, setting waktu dari video klip ini tidaklah di zaman modern. Layar-layar dan desain dari komputernya masih terkesan jadul.

Ariana Sang Pakar Sains dan Robot

Sementara itu di ruang terpisah ada lagi Ariana yang berperan menjadi sebuah robot. Robot Ariana sedang dibangkitkan atau diperbaiki oleh pakar sains Ariana. Sang pakar sains memakai outfit jubah putih layaknya para dokter tenaga riset yang bekerja di laboratorium. Sementara robot Ariana tampak kaku dalam balutan baju metalik silver.

Di akhir cerita robot Ariana hidup namun sepertinya ada kesalahan. Robot tersebut malah merubah outfit dari para pakar sains, termasuk Ariana sendiri, menjadi lingerie. Masing-masing Ariana dan temannya pun memiliki style rambut yang sama.

Video klip Ariana Grande 34+35 dapat Pujian Fans

Hingga artikel ini ditulis, video klip Ariana Grande 34+35 telah ditonton lebih dari 460 ribu kali. Sementara menurut data Spotify, lagu kedua dalam album terbaru Ariana ini telah diputar lebih dari 51 juta kali. Sementara posisi tangga lagu Billboard nya turun dari 8 ke 30.

Respon dari para fans pun beragam setelah menyaksikan video klip berdurasi 3 menit 40 detik ini. Satu pengguna menuliskan, “Ariana bisa cocok untuk berbagai peran dan gaya apa pun.”

Satu pengguna lainnya berkomentar, “Ariana memainkan peran yang biasanya pria adalah yang kubutuhkan.”

Itulah video klip terbaru Ariana Grande 34+35. Segera nonton di kanal resminya untuk menaikan jumlah viewnya. Selamat menikmati!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.