Ariel dan BCL Terbongkar Memiliki Hubungan Spesial

Ariel dan BCL
Tangkapan layar Ariel dan BCL/Net

Hiburan, SAKATA.ID: Kedekatan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari atau BCL bukan rahasia lagi.

Nyaris satu Indonesia mengetahui kalau hubungan kedua penyanyi ini sangat dekat. Apalagi mereka pernah berduet di lagu ‘Mencari Cinta’.

Bacaan Lainnya

Dalam video tersebut, mereka beradegan mesra dengan berpelukan membuat publik terbawa perasaan atau baper.

Namun, pada Maret 2021 silam, kepada awak media Ariel mengaku hanya berteman. Dan menjalin pertemanan dengan Ibunda Noah Sinclair itu sejak 15 tahun silam.

“15 tahun temenan kalau gak dapat chemistry-nya (dalam video klip lagu Mencari Cinta) percuma. Mending nggak usah temenan,” ujar Ariel saat menjawab wartawan terkait keserasian mereka dalam membawakan lagu Mencari Cinta.

Hubungan Spesial Ariel dan BCL Terungkap di X Factor Indonesia 2021.

Kemudian, dalam ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2021 yang ditayangkan RCTI, Ariel dan BCL kembali bersama. Mereka menjadi juri bersama musisi lainnya yakni, Anang Hermansyah, Rossa, dan Judika.

Dalam satu momen video di kanal YouTube X Factor Indonesia, yang menghadirkan peserta asal Bandung bernama Nadhira Ulya, teka-teki terkait hubungan antara Ariel dan BCL terungkap.

Ternyata Ariel dan BCL menjalin hubungan lebih dari sekedar pertemanan?

Judul video yang diunggah X Factor Indonesia itu yakin, “Para Juri Diajak Travelling oleh Nadhira Ulya”.

Awalnya, terlihat Nadhira memperkenalkan diri di hadapan para juri X Factor Indonesia 2021. Kemudian saat ia mengungkap hobinya travelling, seketika ia bertanya balik kepada Ariel NOAH mengenai hobi.

“Aku hobinya travelling. Katanya Mas Ariel juga hobinya travelling, ya?” tanya Nadhira kepada Ariel di hadapan juri X Factor lain.

Pertanyaan yang dilontarkan Ulya itu membuat juri lain bereaksi. “Cie.. bisa travelling bareng ya,” kata Rosaa.

Dan Ariel pun menjawab pertanyaan Ulya, bahwa dirinya memang sangat suka dengan travelling. “Suka banget,” ungkap penyanyi bernama lengkap Nazril Ilham itu.

“Mungkin kita bisa, kapan-kapan, kita travelling bareng ya,” timpal Nadhira kepada Ariel.

“Hmm.. jangan di sini kayaknya, pembicaraannya. Nih gak mau ada keributan di rumah ini,” kata Rossa menimpal pembicaraan Ariel dan Ulya. Kalimat itu ia lontarkan, tentu saja menyindir pada Ariel dan BCL.

Kemudian peserta X Factor Indonesia 2021, Nadhira Ulya memperlihatkan kemampuan bernyanyinya dengan membawakan lagu Love Song dari 311 (Three Eleven).

Setelah Nadhira bernyanyi, semua juri terpukau dengan penampilan dan suara Nadhira. Hingga beberapa juri berdiri memberikan tepuk tangan.

Anang menilai suara Nadhira Ulya memiliki daya tarik serta mampu menghipnotis, bahkan membuat para pendengar ‘panas dingin’.

Tiba-tiba Ariel menimpal dengan menyebut sosok Nadhira itu orang yang penyabar. “Dan pastinya, orangnya penyabar, kayaknya,” timpal Ariel.

Seketika, kalimat yang dilontarkan Ariel NOAH kepada Nadhira itu membuat Rossa terperanjat dari tempat duduknya. “Wow.. udah mulai. Wow.. wow.. kok udah tiba-tiba, (menilai) orangnya penyabar,” pekik Rossa.

BCL yang duduk di samping kanan Ariel pun menanyakan maksud dari kata penyabar yang dikatakan vokalis grup band NOAH itu.

“Ini maksudnya gimana sih? Nggak.. nggaak.. ini maksudnya gimana. Ini konsep penyabar ini maksudnya gimana?” tanya BCL kepada Ariel.

“Ariel tuh suka ngajak berantem pasangan,” kata Rossa.

Ariel menyahut balik kalau teman-teman juri suka berlebihan dalam menanggapi perkataan yang diucapkannya.

“Maaf. Temen-temen saya ini suka berlebihan ya,” kata Ariel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.