Attack On Titan Season 4 Segera Rilis Tahun 2020

Hiburan, SAKATA.ID: Attack On Titan Season 4 telah resmi kapan ditayangkan melalui cuitan twitter @AOTWiki yang pastinya membuat senang para penggemar anime. Anime ini memang sangatlah ditunggu kehadirannya.

Menurut Cuitannya bahwa Attack On Titan : the Final Season ini akan rilis pada tanggal 7 Desember 2020 dari jam 12.10-12.35 AM waktu Jepang. Memang jadwalnya terlambat dua bulan yang seharusnya Oktober lalu sudah dirilis.

Bacaan Lainnya

Karena perpindahan studio dan lisensi dari Attack On Titan ini menjadi terlambat dalam perilisannya. Namun kabar ini jelas membuat para penggemar Eren dan Mikasa akan senang dan menunggu dengan penuh harap. Sebelumnya anime ini digarap oleh WIT studio namun sekarang oleh Mappa.

Trailer dan Spoiler Attack On Titan Season 4 

Awal dari trailer Attack On Titan ini adalah dimana melihat sebuah burung yang terbang namun terlihat samar-samar. Karena mengambil sudut pandang seseorang yang kelelahan atau baru sadar dari pingsan.

Setelah itu ditunjukkan bagaimana banyaknya tentara yang tewas akibat dari peperangan yang terjadi. Di sana juga ditampilkan sebuah tembok besar, yang pasti itu bukan benteng Maria, Sinna atau Rose.

Ternyata benteng tersebut diberi nama benteng Slava. Di sana terjadi pertempuran antara Aliansi Timur Tengah dan juga pasukan Marley. Pasukan bentang Slava hancur lebur dari gempuran pasukan timur tengah.

Karena Aliansi ini memiliki persenjataan yang sangat lengkap mulai dari kapal perang hingga balon udara. Bahkan mengutus dua titan yang memporak porandakan pasukan dari Slava. Di dalam balon udara itu juga sosok Zieg dan juga Reiner dengan wajah gaharnya.

Scene selanjutnya dari trailer Attack On Titan Season 4 adalah dimana kepulangan para prajurit aliansi mengalahkan pasukan Marley. Namun terjadi banyak perselisihan dan mengamuknya Titan yang mirip Eren.

Disana juga terjadi pertempuran dimana Titan yang mirip Eren menghadapi One Hammer Titan. Titan ini memiliki warna putih yang kemungkinan merupakan pelindung yang keras untuk melindungi diri.

Pada saat pertarungan itu terdapat beberapa wajah yang tak asing seperti Conny, Sasha, dan juga Mikasa namun seperti versi laki-laki. Mereka mencoba bergelayut untuk masuk balon udara yang ada disana guna menyelamatkan diri.

Scene Attack On Titan Season 4 pun berubah ke pelabuhan di mana ada beberapa kapal perang yang datang. namun masih ada Armin yang menyusup ke kapal tersebut dan berubah menjadi Titan.

Di Season 3 Attack On Titan, Armin yang sekarat karena terkena panas dari Berthold. Levi memberikan serum berubah menjadi Titan kepada Armin.

Scene Trailer pun berubah lagi dimana Kapten Levi berada di kepungan Titan di sebuah hutan. Ternyata Levi sangat marah karena anak buahnya diberi serum mengubah manusia menjadi Titan dalam wine yang diminumnya.

Di Scene lainnya ada eren yang mengangkat kapal perang Marley yang berisi pasukan yang banyak. Scene pun berubah kembali dimana Eren membuat suatu perkumpulan baru yaitu fraksi Jaeger untuk menghianati Paradise.

Scene Lainnya

Ada beberapa scene yang sangat cepat ditampilkan pada trailer Attack On Titan yang pastinya akan tergambar jelas nanti 7 Desember 2020. Berikut ini adalah beberapa scene terakhir sebelum trailer berakhir.

  1. Colossal Titan Armin yang berjalan di daerah setelah peperangan.
  2. Scene theatrical yang menggambarkan kekejaman iblis terhadap manusia.
  3. Armin yang menyukai Annie Leonhart karena ada pikiran Berthold yang dimakan oleh sahabat Eren itu.
  4. Scene Kapten Levi yang disangka sudah mati karena sebuah ledakan.
  5. Masa kelam Ymir.
  6. Terbantainya keluarga Reiss.
  7. Ada sosok Historia Reiss.
  8. Yang terakhir adalah kengerian dimana para Titan dijatuhkan dari langit.

Patut ditunggu kelanjutan dari perjuangan Eren Jaeger, Mikasa Ackerman dan Armin dalam menguak misteri di luar dinding. Selain itu di season ini juga merupakan akhir cerita yang ditunggu selama 7 tahun. Anime ini pertama kali dirilis pada tahun 2013, perlu 7 tahun menunggu bagaimana rahasia para titan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.