Awal Karier Kiky Saputri Guru Honorer Gaji Rp20 Ribu

Hiburan, SAKATA.ID: Sukses di dunia Komika membuat Kiky Saputri jadi terkenal di dunia hiburan, namun tak semua tahu awal karier gadis 28 thaun ini.

Sebelum jadi komika, Kiky Saputri adalah guru honorer yang diberi gaji Rp20 ribu oerhari atau Rp600 ribu per bulan.

Bacaan Lainnya

Kini kiprahnya di dunia komika tidak perlu diragukan lagi. Sederet tokoh ppan atas dan selebritas ternama sudah ia roasting.

Kesulitan dan perjuangan dia berbuah manis. Kini Kiky semakin terkenal dan telah memiliki rumah baru yang terlihat mewah dengan gaya minimalis.

Perempuan bernama lengkap Rizhky Nurasly Saputri ini tengah berbahagia lantaran sudah mampu membeli rumah impiannya.

Awal karier Kiky Saputri sebagai guru honorer gaji Rp20 ribu tinggal kenangan, kini dari hasil jerih payahnya itu, dia berhasil membangun rumah mewah.

Ia memamerkan rumah barunya itu di kanal YouTube milik dia, Kiky Saputri Official pada Jumat (14/1/2021).

Pada bagian depan rumahnya terlihat dipagari berwarna hitam dengan dominasi warna lainnya, yakni cokelat, krem, dan abu-abu.

Masuk ke ruang tamu rumahnya, terlihat begitu mewah dengan sofa berwarna abu-abu yang juga dihiasi cat warna hitam.

Tidak hanya itu, interior rumah Kiky Saputri yang didominasi warna emas menambah kemegahan ruangan yang bergaya minimalis itu.

Kemudian untuk ruang keluarga, di sana tetap ada unsur warna putih. Namun, di sini menerapkan aksen kayu sebagai interior pembatas dengan ruang makan.

Di ruang keluarga rumah Kiky Saputru terdapat sofa yang juga berwarna putih dan abu-abu. Hampir sama dengan sofa di ruang depan. Lalu ada sebuah rak yang memanjang.

Kiky Saputri yang lahir tahun 1993 ini awal karier sebagai guru honorer dengan gaji Rp20 ribu. Kini memiliki rumah dua lantai. Dijelaskan Kiky bahwa bagian bawah ia fungsikan sebagai ruang keluarga, ruang makan, ruang tamu, dan dapur.

Sedangkan untuk lantai dua, difungsikan untuk ruang tidur, ruang kerja, dan tempat wakling closet.

Tak hanya itu, di rumah Kiky Saputri juga memiliki tempat ibadah sendiri. Ruangan ini didominasi dengan warna putih dan aksen kayu yang berwarna cokelat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.