Britney Spears Hiatus Selama Ayahnya Pegang Kendali Karir

Hiburan, SAKATA.ID: Britney Spears hiatus karena sang Ayah tetap memegang kendali karirnya. Penyanyi fenomenal Britney Spears telah lama bersitegang dengan sang ayah. Tagar #FreeBritney tak pernah mati sebagai dukungan fans dan kerabat untuknya.

Hakim Pengadilan Los Angeles Brenda Penny menolak untuk menghilangkan peran sentral Jamis Spears, ayah Britney, dalam pengadilan konservatorsif. Sang pengacara wanita berambut pirang ini menyatakan bahwa kliennya takut terhadap ayahnya.

Bacaan Lainnya

“Klienku telah memberitahuku bahwa Ia takut akan ayahnya,” ungkap Ingham, sang pengacara kepada hakim seperti dilansir theguardian (11/11/20).

“Ia tak akan tampil lagi bila ayahnya tetap memegang kendali karirnya,” lanjut sang pengacara penyanyi yang memang sudah hiatus dari awal 2019 ini.

Di lain pihak, pengacara Jamie Spears, Vivien Thoreen melihat tak ada alasan untuk sang ayah hengkang dari perannya. Selama dalam naungan Jamie Spears, Britney telah mengantongi 60 juta dollar dari tidak punya apa-apa.

Apa itu Konservatori dan Kenapa Diberlakukan?

Britney Spears tak punya kendali akan finansialnya semenjak 2008. Selain itu ia juga tak berhak untuk memutuskan arah dari karir menyanyinya. Konservatori biasanya diberlakukan pengadilan untuk orang yang tak bisa membuat keputusan karena demensia atau pun penyakit mental lainnya.

Britney Spears mulai menunjukan tingkah aneh pada 2007 setelah bercerai dari Kevin Federline. Ia kehilangan hak asuh kedua anaknya meski secara reguler bisa mengunjungi. Hal fatal yang dilakukan penyanyi Hit Me baby One More Time ini adalah insiden perusakan mobil wartawan dengan payung.

Berkat kejadian itu Ia terpaksa harus direhab dan pada awal 2008 diberlakukan konservatori. Sejak saat itulah penyanyi mantan Justin Timberlake ini lepas kendali akan semua hal dalam hidupnya.

Fans memulai #FreeBritney

Melihat situasi ini, fans dan para rekan selebritis lainnya tergabung dalam gerakan tagar #FreeBritney atau #Bebaskan Britney. Penyanyi Miley Cyrus kerap kali menggaungkan tagar ini di akhir beberapa wawancaranya. 

Dalam satu kesempatan fans berkomentar dalam video unggahan di akun instagram resminya. “Pakai baju warna kuning bila kau dalam bahaya,” tulis seorang fans. Lalu di video berikutnya Britney pun memakai atasan warna kuning.

Itulah berita Britney Spears hiatus yang tak akan tampil lagi di publik. Semoga prahara ini bisa menemukan titik tengah dan mantan juri X Factor ini bisa kembali berkarya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.