Cerita Pahit Luna Maya, Pernah Diminta Temani Petinggi Partai Dibayar Ratusan Juta

Cerita pahit Luna Maya
Tangkapan Layar Artis Luna Maya/Net

Hiburan, SAKATA.ID: Artis Luna Maya ternyata pernah memiliki cerita pahit, dirinya akan diboking oleh petingginpartai hingga dijanjikan bakal dibayar ratusan juta rupiah.

Mantan dari pengusaha Reino Barack itu menceritakan pengalamannya ada sebuah kesempatan, sebagaimana dikutip Tribun pada 24 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

Ia bercerita, dirinya pernah ditawari uang hingga ratusan juta rupiah. Agar bisa menemani seorang pengusaha tajir ke luar negeri.

Namun wanita berusia 38 tahun itubmengaku geram. Lantaran merasa dirinya seperti barang yang dijual.

Wanita asal Pulau Bali ini pun tak kuasa menahan amarahnya. Namun dia tetap menerima kenyataan tersebut.

Karena hal itu, kata dia, sebagai bagian dari asam garamnya hidup di dunia entertainment. Sehingga Luna Maya mendapat cerita pahit seperti itu.

Diketahui, Luna Maya sempat tesandung skandal Video Panas dengan Vokalis Ariel NOAH. Gara-gara skandal itu, karier Luna sempat vakum karena sepi job hingga akhirnya dia kembali bangkit.

Dia mengungkapkan, ketika itu dia ditawari bayaran Rp200 Juta sekali layani nafsu bejat pejabat. Dalam hal ini adalah bos partai.

Ia diminta tiga hari untuk menemani si bos partai yang dia maksud itu. Dia bercerita melalui vlognya yang berjudul ‘Luna Maya: Sorry Gue Engga ‘Jualan;’.

Di dalam kesempatan tersebut, Artis yang kini merambah menjadi sutradara film itu menceritakan pengalaman yang membuatnya murka.

“Ini cerita tentang apa ya. Ini cerita tentang bagaimana banyak orang salah persepsi. Dan salah. Apa ya. Salah mikir kali.. gak tahu deh…,” kata Luna, Rabu (1/4/2020) silam.

Saat itu, ia dihubungi oleh seorang makeup artist yang menawarnya untuk menemani pengusaha pada bulan Januari lalu.

Dia menuturkan bahwa makeup artist tersebut tiba-tiba mengirimkan pesan melalui aplikasi WhatsApp yang berisi penawaran.

Luna Maya pun tidak mau menyalahkan orang yang menghubunginya itu. Dia juga memaklumi jika masih ada orang beranggapan bahwa artis, terutama artis wanita, memiliki pekerjaan lain dalam arti menemani seorang pejabat dan mendapat bayaran.

“Sebenarnya. Ini berhubungan dengan kejadian beberapa tahun lalu. Sempat ada kejadian daftar nama-nama artis… yang ikut prostitusi online gitu,” kata dia.

Dlaam daftar yang dimaksudnyanitu, ada inisial nama LM. Orang langsung berfikiran bahwa itu inisial dari Luna Maya.

Padahal hal itu bukan lah dirinya. Meskipun dia masuk dalam infotainment, berita-berita dan cerita pahit pun langsung tahunya adalah Luna Maya karena inisial nama LM.

Namun Luna mengaku, tidak bisa memaksa orang percaya atau tidak pada klarifikasinya, hanya saja dia berpendirian kalau dirinya mengucapkan hal yang jujur.

“For sure…, it’s not me,” ujar dia.

Dengan adanya ‘penawaran’ dari pejabat yang ingin membokingnya, Luna mengaku merasa sangat terluka. Karena, jelas dia, orang yang tidak dikenal tiba-tiba menawarnya.

“Kadang… kita berfiki… Kita capek-capek kerja kayak gini. Dari pagi sampai ke pagi lagi. Udah gitu dipukul rata (dianggap semua artis sama, bisa dibokong dan dibayar),” ucap Luna.

Luna Maya mengatakan, terkait cerita pahit soal tersebut dirinya sudah memberikan klarifikasi. Publik mau percaya atau pun tidak, itu adalah urusan lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.