Cover Lagu Liverpool FC, Lana del Rey Mempesona

Hiburan, SAKATA.ID: Lana Del Rey cover lagu Liverpool FC yang berjudul You’ll Never Walk Alone sebagai soundtrack film dokumenter klub sepak bola tersebut. Ia membagikan versi a capella-nya di akun twitter dan juga instagram resminya pada Rabu (04/11/20).

Caption yang mengiringi unggahan video hitam putih berdurasi 2 menit 33 detik ini pun mengejutkan fans. Lana menulis, “You’ll never walk alone – acapella. Untuk dokumentari baru Liverpool x @liverpoolfc.”

Bacaan Lainnya

Lana pun bernyanyi dengan merdu. Nada-nada yang tinggi pun bisa dijangkaunya dengan mudah. Belum ada kabar resmi kapan film dokumenter klub bola Inggris itu akan dirilis.

Reaksi Fans Terhadap Cover Lagu Liverpool FC

Fans Liverpool pun membanjiri cuitan Lana di twitter. Seorang fans menulis, “Ini versi yang indah. Tak sabar untuk mendengarkannya di Anfield. Satu masalah kecil, para pemain kesulitan menyanyikan beberapa nada saat bernyanyi bersama di stadium.”

Diketahui bahwa lagu You’ll Never Walk Alone ini berasal dari musikal karya Rodger dan Hammerstein berjudul Carousel. Drama musikal ini tayang di Broadway pada tahun 1945. Lalu pada 1963, Gerry dan Pacemakers membuat versi yang cocok untuk dinyanyikan suporter bola.

Dalam unggahan terpisah Lana kembali menjelaskan alasan penundaan perilisan album terbarunya. Secara garis besar proses produksi vinyl adalah yang terlama. Bila lancar, album Chemtrails over the Country Club akan rilis pada 10 Desember 2020 atau 7 Januari 2021.

Fans pun mendapat kabar genre apa yang menjadi tema utama album tersebut. Lana menjelaskan, “Chemtrails sudah selesai. Aku mencintainya. Genrenya folk. Sungguh cantik. Sungguh berbeda dengan Norman (F Rockwell).

Kabar lainnya Lana akan merilis musik digital lagu Natal klasik dan standar Amerika pada bulan depan. Lebih jauh menjelaskan duet di musik digital ini. Ia mengumumkan, “Beberapa lagu Americana bersama Nikki Lane (penyanyi dan penulis lagu country),”

16 Oktober lalu Lana baru saja merilis single pertama dari album mendatangnya. Let Me Love You Like A Woman sudah bisa diputar di banyak platform musik streaming.

Itulah kabar Lana Del Rey yang mengcover lagu You’ll Never Walk Alone versi acapella. Tampaknya Lana memang sedang produktif. Saat dulu terbiasa merilis album baru dua tahun sekali, kali ini ia merilisnya setiap tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.