Drama The Penthouse 3 Tayang di TRANSTV, Hanya Berselang Sehari dari SBS Korea

  • Whatsapp

Hiburan, SAKATA.ID: Drama The Penthouse 3 sudah bisa kita saksikan mulai Sabtu, 5 Juni 2021 di TRANSTV.

Jika biasanya pemirsa televisi harus menunggu berbulan-bulan untuk menonton drakor di layar kaca, kini TRANSTV menyiarkan secara eksklusif hanya berselang sehari setelah penayangan SBS Korea. 

Bacaan Lainnya

Kabar gembira ini tentunya menjadi sebuah pencapaian luar biasa bagi TRANSTV atas kepeduliannya terhadap minat masyarakat.

Masyarakat mulai bosan dengan sinetron yang begitu-begitu saja. Alur cerita yang mudah ditebak, aktor modal tampang doang, dan kurangnya kreatifitas dari rumah produksi.

Itulah sebabnya masyarakat beralih pada aplikasi streaming video sebagai hiburan. 

Dengan menghadirkan drakor, TRANSTV berhasil mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan.

Masyarakat yang tak punya smartphone atau ponsel canggih dan akses internet tetap bisa menikmati drakor. 

Sinopsis Drama The Penthouse 3

Melanjutkan season 2, Tiga Primadona Griya Tawang yaitu Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah), Choi Seo Jin (Kim Seo Yeon), dan Oh Yoon Hee (Eugene) akan kembali muncul di season 3. 

Pada season sebelumnya, Shim Su Ryeon menyamar sebagai Na Ae Gyo untuk menguasai apartemen Hera Palace.

Choi Seo Jin yang telah sukses menjadi penyanyi klasik terkenal, terpaksa harus pensiun dan mengurus anaknya yang kena mental. 

Sedangkan Oh Yoon Hee menyerahkan diri pada kepolisian sebagai pelaku pembunuhan. Berdasarkan penyelidikan, Choi Seo Jin juga ikut dipenjara karena terlibat dalam kasus tersebut.

Di drama Penthouse 3, Choi Seo Jin dan Oh Yoon Hee menjalani hari-harinya di penjara. Setelah bebas, Choi Seo Jin merayu Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) di tempat umum. 

Kisah JNT dengan Para Janda

Tokoh Joo Dan Tae diberi julukan JNT oleh warganet. Sebagai investor sekaligus pemilik gedung apartemen, JNT mendapat banyak masalah gara-gara nekat berpoligami. 

Untuk bisa menikahi Shim Su Ryeon, JNT membuat wanita itu menjadi janda dengan cara membunuh suaminya. Kemudian, JNT juga menikah lagi dengan janda kedua yaitu Choi Seo Jin.

Demi melancarkan bisnisnya di bidang properti, ia juga memanfaatkan janda ketiga yaitu Oh Yoon Hee.

Para janda inilah yang kemudian menjadi primadona di Drama Penthouse 3. Mereka menempati unit termewah di lantai teratas, Griya Tawang. 

Shim Su Ryeon dengan bisnis furniture, Choi Seo Jin sebagai penyanyi klasik terkenal, dan Oh Yoon Hee menjadi agen properti berpengalaman. Mereka bertiga terus bersaing mewujudkan ambisi dan keserakahan.

Akan Ada Banyak Adegan yang Di-Cut

Sebagaimana season kedua yang berlabel Dewasa, penayangan drama The Penthouse 3 juga akan melewati sensor ketat oleh stasiun televisi Indonesia.

Beberapa scene yang memperlihatkan darah, adegan vulgar, dan pakaian terbuka akan dihilangkan. Apalagi drakor tersebut menempati slot prime time yaitu pukul 7-9 malam.

Choi Seo Jin yang kembali melompat ke pangkuan JNT tampak menyeringai dengan motif tersembunyi.

Shim Su Ryeon yang menderita karena kematian Logan Lee (Park Eun Seok) tidak akan menyerah sampai akhir. Kemunculan Oh Yoon Hee akan menjadi kejutan di Drama Penthouse 3. 

Eugene Akui Lelah dengan Penthouse yang Tak Kelar-Kelar

Pemeran Oh Yoon Hee, Eugene mengaku dirinya lelah dengan kisah Penthouse yang tidak kunjung selesai. 

“Aku merasa tidak nyaman. Orang-orang tidak membayar dosa dan bersorak. Aku pikir itu adalah akhirnya, ternyata tidak. Ini melelahkan,” ucap Eugene dalam konferensi pers, Jumat (4/6). 

Jangankan Eugene, warganet saja sudah lelah hayati mengikuti drakor genre makjang ini. Oh Yoon Hee sudah cape-cape kabur dan membersihkan nama, ujungnya balik lagi ke penjara.

Sedangkan pemeran Choi Seo Jin, Kim So Yeon, mengatakan bahwa karakter yang ia mainkan bakal sama jahatnya dengan season 1. 

“Pada season 2 aku lebih menekankan citra direktur Cheong Ah. Kali ini, akan kembali menghidupkan kejahatan di season 1,” ucap Kim So Yeon saat menghadiri presscon, Jumat (4/6).

Tokoh Choi Seo Jin memang dijuluki pelakor (perebut laki orang) oleh warganet. Ia merebut pacar Oh Yoon Hee waktu masih kuliah. Lalu ia juga merebut JNT, suami Shim Su Ryeon. 

Bagaimana kelanjutan kisah JNT dengan para janda? Jangan lupa saksikan terus Drama The Penthouse mulai Sabtu, 5 Juni 2021 di TRANS TV pukul 19.000 WIB.

RS-03

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *