Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Gofar Hilman Diungkap Korban

  • Whatsapp

Ragam, SAKATA.ID: Penyiar radio dan juga Youtuber bernama Gofar Hilman diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita, tiga tahun lalu.

Cerita perilaku tak senonoh dari mantan kekasih Putri Tanjung itu diungkap korban di akun Twitter @queenjojo.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada 2018 silam. Saat itu dia berada di acara yang sama dengan Gofar, bertempat di Malang.

“Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble,” tulisnya.

Setelah selesai rekam video bareng dia, lanjutnya, tangan Gofar tiba-tiba memeluknya dari belakang. 

Saat itu ia merasa bingung harus berbuat apa. Lantaran pelukan Gofar Hilman begitu kencang?.

Ia mengaku, ketika di cara dirinya memakai dress selutut. Tangan Gofar tiba-tiba masuk ke bajunya. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Insiden utu membuat korban shock.

“Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas. Nggak didenger dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak “dienakin kok nggak mau?”. Iya, gue langsung ngerasa rendah banget,” katanya.

Alhamdulillah, lanjut dia, ada satu laki-laki yang menariknya dari Gofar Hilman dan menjauh dari keramaian itu. 

“Dia bilang “udah, lo aman di sini”. Gue lupa banget nama lo. Tapi kalau suatu saat lo baca dan engeh ini elo, maaf gue belum sempet ngomong makasih banyak udah nolongin. Gue berusaha stay cool saat itu tapi otak gue sebetulnya blank,” tulis dia.

Korban Jijik Pada Gofar Hilman

Ia mengaku merasa jijik dengan kelakuan Gofar Hilman pada dirinya.

“Memang jijik dengan kelakuan Gofar, tapi lebih jijik dengan kerumunan orang-orang yang saut-sautan “dienakin kok gamau” dan “yaaahhh” itu sambil ketawa-tawa. Jadi sempet trauma dengan keramaian untuk beberapa waktu,” bebernya.

Beberapa bulan setelah kejadian itu, korban pernah speak up di media sosial Instagram. Tapi dia take down, karena saat itu respon salah satu temen perempuannya menanggapi kurang baik.

“… yang intinya bilang “bukannya dia punya alesan sampe bisa ngelakuin itu?” Jawaban itu dulu bikin gue geli dengan diri sendiri,” tulis dia.

Namun korban tak menyerah, terus mengungkapkan kejadian yang pernah menimpanya itu ke beberapa teman dia. Hingga ia menyingkap dugaan pelecehan seksual ini di Twitter, Selasa (8/6/2021).

Korban Ungkap Dugaan Pelecehan Gofar Hilman

Curhatannya itu telah mendapat lebih dari 5 ribu Retweets. Dan lebih dari 28.700 likes.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *