Emma Stone Bertunangan, Hari Patah Hati Dunia

Emma Stone Bertunangan, Hari Patah Dunia

Hiburan, SAKATA.ID: Emma Stone bertunangan menjadi kabar yang menyenangkan bagi para penggemarnya yang menginginkan idolanya bahagia. Ia bertunangan dengan seorang produser acara SNL (Saturday Night Live). Tentu kabar ini membuat para pecinta film patah hati melihat pemain di film Zombieland dan la la land itu akan segera melepas masa lajangnya.

Hal ini terungkap dari postingan sang kekasih Emma Stone yaitu Dave Mccary yang menampilkan foto mereka. Terlihat disana bahwa pemain Amazing Spiderman ini menunjukkan cincin dan berpelukkan dengan Mccary.

Bacaan Lainnya

Mccary hanya membuat caption dua hati yang bersatu untuk menyatakan perasaannya di postingan itu. Diketahui hubungan mereka sudah berjalan 4 tahun lebih sejak Oktober 2017.

Komentar Penggemar Dengan Emma Stone Bertunangan 

Akun Tascampdp004 berkata “I sure they had a nice Jewish wedding,” yang artinya pasangan ini akan menjadikan pernikahan terindah.  Apalagi Melihat hubungan mereka yang sangat lama.

Banyak juga yang mengungkapkan Congratulations atau selamat kepada Emma Stone dan Mccary. Nama Emma Stone selalu dikaitkan dengan nama  Andrew Garfield lawan mainnya di Amazing Spiderman.

Hubungan Emma Stone dan Andrew Garfield

Emma Stone dan Andrew Garfield menjadi sangat populer setelah membintangi The Amazing Spiderman karena cinlok. Diketahui keduanya memang menjalin hubungan serius bahkan digosipkan akan menikah di tahun 2017.

Semua penggemarnya sangat mengharapkan mereka berdua untuk segera menikah karena sangat cocok. Keduanya selalu memperlihatkan kemesraan di depan publik dan bahkan di bagikan ke media sosial mereka.

Penyebab dari mereka putus seperti yang dilansir majalah OK bahwa Andrew bermain api dengan wanita lain. Andrew diketahui bertemu seorang perempuan lain dan langsung berkencan malam hari itu juga.

Namun roda berputar dimana Emma Stone akhirnya menemukan tambatan hati barunya yaitu Mccary. Hubungan keduanya bahkan kali ini sudah memasuki jenjang bertunangan dan para penggemar menginginkan mereka bersama.

Kabar Emma Stone bertunangan menjadi buah bibir di masyarakat dan diharapkan akan berlangsung hingga jenjang pernikahan. Meski akan menjadi hari patah hati namun akan membuat sang idola menjadi sangat bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.