Konser BTS 2021 Digelar Secara Daring Bulan Depan, Pesan Tiketnya

  • Whatsapp
Konser BTS 2021
BTS/ Net

Hiburan, SAKATA.ID: Boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys atau BTS akan menggelar konser pada Oktober 2021 mendatang.

Informasi ini diumumkan langsung Bangtan Sonyeondan di akun YouTube mereka. Video yang memberi kabar tentang konser ini dibuat dalam durasi yang cukup singkat. Hanya 50 detik saja.

Bacaan Lainnya

Seluruh anggota BTS mengumumkan kabar yang bahagia ini bagi seluruh ARMY di dunia.

Dalam video, Suga mengatakan bahwa BTS akan segera bertemu ARMY lewat online streaming.

Dikutip dari Soompi, pada Rabu (14/9/2021), bahwa konser utama tersebut bahkan telah diresmikan bersamaan dengan pengumuman ini.

Konser BTS yang akan digelar tepatnya pada 24 Oktober 2021 ini bertajuk ‘Permission To Dance On Stage’.

Poster yang mengumumkan konser BTS ini sudah bertebaran di media sosial. Pasukan ARMY (sebutan bagi fans BTS) menyambutny dengan gembira.

Dalam poster tersebut juga terlihat, gambar yang dihiasi dengan warna CD singel ‘Butter’. Singel yang berisi lagu terbaru mereka yakni ‘Permission to Dance’.

Para personel BTS: RM, Suga, Jin, Jimin, Jungkook, V, dan J-Hope ii juga terlihat tersenyum semringah. Mereka melihat ke hadapan kamera dengan berpose mengenakan busana semi formal.

Lalu bagaimana cara memesan tiket Konser BTS 2021 ini. Pihak Big Hit Music akan segera menginformasikan lebih lanjut mengenai pemesanan tiket untuk konser tersebut.

Permission To Dance On Stage merupakan konser yang pertama bagi BTS, Konser akan dimulai sekira pukul 18.30 waktu Korea.

Gelaran ini dilaksanakan sejak konser online mereka Map of The Soul ON:E pada Oktober 2020 lalu, yang disiarkan secara langsung.

Konser BTS Map of The Soul ON:E tersebut berlangsung selama dua hari. Dan menarik hampir satu juta penonton dari 191 wilayah di seluruh dunia.

Sementara itu, pada April 2021 lalu, BTS membatalkan tur dunia Map of The Soul Tour, lantara pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *