League Of Legend Arcane, Animasi Terbaru Dari Netflix

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Hiburan, SAKATA.ID: Netflix mengumumkan anime League Of Legend Arcane akan segera tayang musim gugur tahun 2021 ini. Trailer movie ini telah dirilis juga di media Youtube dengan durasi 19 detik saja.

Ini trailer dari movie ya, bukan 19 detik dari brand lokal yang sempat heboh dulu. Dalam trailer ini ada ditunjukkan juga beberapa karakter game, dan memiliki animasi yang sangat baik.

Bacaan Lainnya

Netflix juga terbilang sukses membuat animasi dari game. Sebelumnya, Netflix juga merilis animasi dari game sejuta umat DOTA 2.

Arcane, Event Ulang Tahun League Of Legend

Kemunculan dari film animasi ini bukan karena saingan lagi dengan DOTA 2. Di game memang DOTA 2 dan LOL ini saling ejek dan beradu kualitas dan lainnya.

Layaknya anak PUBG Mobile sama FF lah. Saling hina burik lah, haram lah sampai HP kentang juga dibawa-bawa.

Animasi dari League Of Legend ini diberi tajuk “Arcane”. Kalau DOTA 2 yang kemarin bertajuk “Dragon Blood”. Film animasi LOL ini diproduksi oleh Fortiche Productions.

Rumah produksi ini memang memiliki gaya animasi yang 3D banget. Sangat cocok dengan visual dari game League Of Legend.

Animasi ini merupakan perayaan 10 tahun League Of Legend. Sebenarnya film animasi ini akan rilis pada tahun 2020 lalu. Namun, karena COvid 19 jadi diundur pada tahun 2021 ini.

Kerja Sama Riot Games dan Netflix

Film animasi League Of Legend ini muncul karena kerjasama yang dilakukan pihak RIot Game dan Netflix. Riot Games adalah pengelola dan pengembang game yang bisa dimainkan di PC atau Smartphone tersebut.

Dikutip dari Tek.id, Shauna Spenley selaku Global President of Entertainment dari Riot Games juga menambahkan. Arcane ini dibuat sebagai surat cinta untuk para pemain dan penggemar.

Terutama bagi orang-orang yang sangat menginginkan pengalaman sinematikyang jauh lebih kompleks.. Hal ini agar para penggemar mengetahui sejarah dari para hero yang ada di League of Legends lebih mendalam. 

Spenley juga membahas mengenai Netflix. dimana dengan mereknya yang mendunia dan memiliki tujuan menghadirkan berbagai konten berkualitas.  Netflix sangat cocok untuk menjadi mitra yang sempurna untuk membantu menghadirkan Arcane.

Perlu diketahui bahwa Riot Games juga terus mengembangkan basis penggemarnya secara global baik in game atau diluar permainan. Video berdurasi 18 detik ini juga sudah dotntotn hingga 14 miliar orang di seluruh dunia.

Dimana kompetisi esports League of Legends 2020 World Championship miliknya telah berhasil mencatat rekor penonton di berbagai metrik. Hingga saat ini League Of Legend juga masih berada di urutan kedua pengguna game Moba.

Untuk seri PC masih kalah saing dengan game besutan Gabe Newel atau Gaben yaitu DOTA 2. Sementara di versi mobile juga masih kalah dengan game buatan Moonton Mobile Legend.

Padahal, ketika mulai pengiklanan, League Of Legend:Wildrift digadang-gadang baakl menggusur Mobile Legend. Namun, kenyataannya, MLBB masih menjadi pilihan utama para gamer MOBA di seluruh dunia.

Dengan kehadiran animasi League Of legend Arcane mampu meningkatkan popularitas dari game tersebut. Terutama untuk bisa bersaing dan mengalahkan DOTA 2 maupun Mobile Legend. (RS-02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *