Malih Terjatuh, Ade Londok Dicuekin

Hiburan, SAKATA.ID: Ade Londok dicuekin oleh komedian senior Indonesia yang merupakan sahabat dari Bolot yaitu Malih. Banyak orang yang menduga bahwa Malih memang sudah marah sebelum komedian senior itu terjatuh.

Ade Londok yang terkenal karena odading mang oleh dan diangkat menjadi duta kuliner Jawa Barat diundang di acara In The Kost Net Tv. Bang Malih terjatuh juga ada di acara ini yang disiarkan pada tanggal 16 Oktober 2020.

Bacaan Lainnya

Ade Londok Dicuekin Bang Malih Viral

Kejadian Ade Londok yang dicuekin bang Malih viral di berbagai media sosial baik itu Youtube dan juga di Tiktok. Hal ini sontak membuat banyaknya hujatan kepada duta kuliner Jawa barat tersebut.

Malih Tongtong pun angkat suara perihal kejadian itu melalui acara podcast yang dipandu Deddy Corbuzier. Malih mengungkapkan bahwa kejadian tersebut juga menyebabkan sahabatnya Bolot naik pitam.

Malih tidak menyalahkan Ade Londok karena komedian senior itu menganggap bahwa duta kuliner JABAR itu masih baru di dunia komedi. Malih juga ditanya di podcast itu bagaimana jika harus satu panggung lagi dengan ade londok.

Jawaban Malih juga sangat profesional sekali dan seperti tidak memiliki masalah apa-apa. “Saya siap jika satu panggung lagi asalkan harus ada Briefing, “ Ungkap komedian berusia 71 tahun itu.

Diduga Penyebab Malih Cuekin Ade Londok

Akun youtube Richard Vallery Hutomo merangkum beberapa kejadian di acara In The Kost yang membuat Malih marah. Di aku Youtube itu juga ada beberapa alasan mengapa Malih dan netizen marah kepada Ade Londok.

  1. Ada scene dimana Malih bilang bahwa mulut Ade Londok bau.
  2. Malih menegur Ade Londok dengan bilang belum dikasih tawa jangan ketawa.
  3. Puncaknya adalah ketika Malih akan duduk, Ade Londok memindah kursi yang akan diduduki komedian senior itu hingga jatuh.
  4. Entah kesal atau memang adegannya seperti itu, namun terlihat Malih mendorong Ade Londok hingga jatuh juga.
  5. Ketika scene perdebatan antara Malih dan Tukul tiba-tiba Ade Londok melintas di antara keduanya. Hal ini membuat Mpo Alpha marah dan memukul Ade Londok dengan bantal.
  6. Yang terakhir adalah ketika scene Ade Londok membuat Vlog, Malih akan duduk di kursi. Ade Londok menghentikan dulu Malih hingga komedian itu keluar omongan yang di sensor. Ketika Malih duduk, Ade londok pun memberikan bantal untuk duduk komedian senior itu.

Ade Londok Minta Maaf dan Tidak Akan Muncul di TV Lagi

Akun youtube Sambel Lalap menayangkan klarifikasi Ade Londok karena perlakuannya kepada Malih Tongtong.  Duta kuliner Jawa barat ini mengakui apa yang dilakukannya adalah salah dan meminta maaf kepada semuanya terutama kepada pa Haji Malih.

Ade Londok mengaku Kapok dan mungkin tidak akan muncul lagi di televisi, namun ia akan tetap berkarya. Terakhir Ia mengungkapkan bahwa mang Ade akan balik lagi ke Kosambi, Bandung sebagai tukang jahit.

Kejadian Malih terjatuh ini patutlah menjadi pelajaran bagi seluruh masyarakat Indonesia agar selalu menghormati orang yang lebih senior. Tak hanya dari kalangan selebritis melainkan seluruhnya tanpa terkecuali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.