Muncul Petisi Boikot Nikita Mirzani, Dinilai Sebagai Artis Penebar Kebencian

Hiburan, SAKATA.ID: Muncul petisi untuk boikot artis Nikita Mirzani di lama change.org yang dibuat akun damai Indonesiaku.

Akun tersebut memulai petisi ini denagn meminta kepada pihak Instagran, Stasiun TV, dan masyarakat Indonesia.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangannya, penulis menerangkan bahwa seorang artis yang bernama Nikita Mirzani, akhir-akhir ini sering membuat keributan.

“Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharuanya tidak pantas, melakukan fitnah. Bahkan pernah melakukan Victim Blamming terhadap korban kekerasan seksual,” tulis pembuat petisi Boikot Nikita Mirzani.

Tulisan yang dibuat sebulan lalu itu meminta untuk ditandatangani 35 ribu tanda tangan. Sampai pukul 05.00 WIB., petisi sudah ditandatangani 34.793 warganet.

Dalam keterangan petisi itu juga ditulis, kalau Nikita Mirzani pernah mengatakan kepada publik, jangan sampai menyenggol pribadinya.

Namun yang terjadi adalah sebaliknya. Malah Nikita yang dinilai seenaknya berperilaku egois dengan menghina dan menyenggol pribadi orang lain.

“Saatnya kita tuntaskan dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat. Salam damai dan cinta! Flavossara Berry,” dalam tulisan di petisi itu.

Dari pantauan Sakata.id, ternyata petisi yang dibuat warganet itu tidaklah satu. Ada petisi lain yang juga ingin boikot artis Nikita Mirzani.

Petisi yang ini dibuat oleh Citra Ayu. Bahkan dalam keterangannya, petisi ini meminta agar Nikita dipenjarakan atau dilaporkan kepada pihak berwajib.

“Dan boikot Nikita Mirzani. Jangan beri dia akses di TV atau Instagram. Karena telah menyebar hoax atau memfitnah alm Vanessa melalui media sosial. Yang menyatakan bahwa Doddy Sudrajat bukanlah ayah kandung dari alm Vanessa,” tulis pembuat petisi.

Nikita disebut sebagai penyebar berita bohong itu lantaran menyebarkan informasi tanpa disertai dengan bukti yang kuat.

Bahkan, Nikita Mirzani juga pernah menyerang, memaki, mem-bully, dan membuat mental anak usia 19 tahun bernama Fuji menjadi down.

Petisi yang ini meminta ditandatangani 500 warganet. Sampai pukul 05.00 WIB., sudah ada 250 penandatangan.

Petisi boikot Nikita Mirzani juga viral di media sosial Twitter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.