Natalie Holscher Gugat Cerai Sule, Ternyata Ini Penyebabnya

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Hiburan, SAKATA.ID: Kabar mengejjutkan dari rumah tangga ayah Rizky Febian, ibu barunya Natalie Holscher gugat cerai Sule.  Hal tersebut terungkap oleh oma Hetty.

Oma Hetty adalah nenek dari Natalie. Ia mengungkap tentang kebenaran rumah tangga cucunya tersebut.

Bacaan Lainnya

Berita ini menjadi hangat karena pernikahan pasangan Natalie dan Sule dinilai masih seumur jagung.

Kebenaran Kabar Natalie Gugat Cerai Sule

Oma Hetty diketahui memberikan keterangan mengenai keretakkan rumah tangga Natalie dan Sule. Adalah akun Youtube cumi-cumi yang memberikan kebenaran ini kepada publik.

Bahkan hingga berita ini diturunkan, video youtube tersebut menjadi top trending. Lantas apa saja yang dikatakan oleh Oma Hetty kepada publik?

Sebelum Oma Natalie ini mengungkapkan tentang rumah tangga cucunya. Natalie sendiri memberikan tanda-tanda di akun instagramnya.

Dalam instastory, Natalie terlihat menangis dan menuliskan “Enough, I’m Done” yang maksudnya cukup dan aku selesai.

Oma Hetty pun mengatakan kepada publik bahwa Natalie sudah tak serumah lagi dengan Sule. Diketahui Natalie telah pergi dari rumah Sule, Senin 21 Juli 2021

Oma Hetty berharap rumah tangga cucunya tersebut ada jalan terbaiknya. Tak lupa Ia pun mengatakan agar tak ada permusuhan diantara keduanya.

Kembali, Oma Natalie pun mengatakan bahwa sudah tak ada kecocokan lagi diantara Sule dan Natalie. Rupanya, Sule melakukan kesalahan yang sama dan kembali diulangi.

Hingga puncaknya, Natalie pun akan menggugat sang suami yang dinikahinya 15 November 2020 lalu. Natalie pun telah siap membawa pengacara untuk mengurusi perceraiannya dengan ayah dari Rizky Febian tersebut.

Penyebab Perceraian Natalie dan Sule

Rupanya, penyebab Natalie, tak kuasa menahan perasaannya terungkap dari DM antara Sule dan  Putri Delina. Bukan perselingkuhan, jika dilihat dari pembicaraan ayah dan anak tersebut.

Menurut oma Natalie ini ada satu sifat yang tak disukai olehnya. Bahwa Sule adalah Pembohong besar. Selain itu, Sule juga dianggap sebagai orang yang sombong.

Terungkap juga fakta lain dari Isi DM antara Sule dan Putri adalah bahwa sang komedian masih menganggap almarhumah Lina adalah yang terbaik. Memang rumah tangga Sule dan almarhumah tersebut berjalan sangat lama.

Bahkan sebelum Sule menjadi seorang komedian terkenal, Lina selalu menemaninya. Putri pun mengiyakan bahwa memang Alm Lina adalah yang terbaik.

Percakapan ini dibaca juga oleh Natalie Holscher. Hal ini membuat seolah kehadirannya memang tak dianggap dalam keluarga tersebut.

Penjelasan Sule Tentang Rumah Tangganya

Channel Youtube KH Infotainment, memiliki penjelasan mengenai rumah tangganya. Terutama masalah perceraian dan juga kehamilan dari Natalie.

Sule menceritakan mengenai kronologi yang terjadi atas rumah tangganya. Ia mencoba menahan Natalie ketika izin akan keluar dari rumah tersebut.

Sule bukan tak mau diwawancarai, tapi saat ini fokusnya adalah untuk meredam keluarga dan anak-anaknya dulu. Sule mengatakan bahwa komunikasi dengan Natalie masih lancar.

Ia pun mengatakan bahwa min doa agar segala ikhtiarnya bisa membuahkan hasil. Sule pun mengatakan perihal DM yang beredar dengan Putri Delina.

Sule mengatakan bahwa tanya saja langsung ke Natalie saja. Sule merasa hingga saat ini dalam rumah tangga yang penting tidak selingkuh, KDRT dan tidak meninggalkan.

Kita nantikan saja bagaimana kelanjutan Natalie Holscher gugat cerai Sule yang menjadi kabar yang beredar ini. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *