NCT Dream Joget Koplo, Pakai Lagu Mendung Tanpo Udan

Hiburan, SAKATA.ID: Setelah joget koplo dengan lagu Mendung Tanpo Udan, Grup Kpop NCT Dream menjadi trending topic di media sosial Twitter. Mulai Rabu (26/1/2022) malam hingga Kamis (27/1/2022) pagi.

Boy band asal Korea Selatan ini dibanjiri respon positif dari warganet. Pasalnya mereka membuat konten video TikTok cover dance dengan lagu Mendung Tanpo Udan.

Bacaan Lainnya

Sebagai informasi, lagu Mendung Tanpo Udan diciptakan dan dinyanyikan oleh penyanyi Helarius Daru Indrajaya atau panggilan akrabnya Ndarboy Genk.

Lagu tersebut menjadi viral beberapa waktu lalu di platfrom TikTok. Bahkan, makin membangvakan, lantara lagu Mendung Tanpo Udan ini dipakai oleh NCT Dream.

Tiga anggota NCT Dream yakni Mark, Jaemin dan Jisung nampak luwes menarikan joget koplo khas Mendung Tanpo Udan milik Ndarboy Genk yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Mulanya, para penggemar menyangka bahwa video yang tersebar itu hanhalah editan. Namun siapa sangka bahwa mereka benar-benar menari dengan musik koplo itu di akun NCT.

Video yang berdurasi 32 detik itu pun langsung viral. Hingga akhirnya trending topik di berbagai platfrom media sosial.

Hingga pagi ini, tagar ‘Mendung Tanpo Udan’ masih digaungkan oleh para penggemar NCT. Bahkan mereka pun melayangkan berbagai komentar di akun-akun NCT, seperti di Twitter, TikTok, hingga Instagram.

“NCT Dream Joget koplo. Mendung Tanpo Udan. Is the biggest shock today,” tilulis akun @fir**

“Waww…. Melokal.. Melihat Jaemin sepertinya menikmati banget menarinya. Tapi aku nggak kaget kalau Mendung Tanpo Udan masuk ke playlist spotify atau dia liat lagunya di Youtube,” timpal warganet lainnya.

“Terharu, sekaligus bangga, kirain cuman editan,” tulis akun @dft**

Ada juga penggemar yang menuliskan, bahwa dirinya tak pernah membayangkan kalau Mark nari Mendung Tanpo Udan.

NCT membuat heboh penggemar asal Indonesia, bukan hanya ini saja. Pada tahun 2019 lalu, NCT 127 melakukan senam Poco-poco di YouTube mereka.

Bahkan mereka sempat belajar menari tarian khas Aceh. Ketika itu, mereka memakai sarung layaknya pemuda Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.