Nonton Serial Loki di Aplikasi Disney+, Baca Dulu Sinopsisnya

  • Whatsapp

Hiburan, SAKATA.ID: Penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) kini sudah bisa nonton Serial Loki di Disney+ mulai Rabu, 9 Juni 2021.

Karakter Loki yang telah muncul enam kali di waralaba film MCU akan tetap diperankan oleh Tom Hiddleston dalam serialnya.

Bacaan Lainnya

Layanan aplikasi streaming Disney yang semula menjadwalkan perilisan Loki pada 11 Juni 2021, kini menayangkan lebih awal.

Serial Loki disutradarai oleh Kate Herron yang juga menyutradarai Sex Education. Sedangkan Michael Waldron yang menulis Doctor Strange menjadi kepala penulis skenario dalam serial ini. 

Dalam keterangan resminya, Disney mengungkapkan bahwa Loki melanjutkan peran sebagai Dewa Kerusakan. Kisah Loki pun diambil dari latar setelah Avengers: Endgame (2018), tepatnya ketika ia kabur dengan membawa Tesseract. 

Meskipun kisah serial Loki terjadi setelah Endgame, akan ada banyak adegan time travel yang muncul. Gambar pertama yang muncul di trailer memperlihatkan latar di tahun 1975. 

Loki menjadi salah satu karakter MCU yang memiliki serial sendiri setelah Black Widow dan Wanda Vision. Untuk kamu yang tertarik nonton Serial Loki, berikut ini adalah sinopsisnya.

Sinopsis Serial Loki 

Saat nonton Serial Loki di Disney+, penonton akan menyadari cerita berfokus pada kehidupan Loki setelah ia melarikan diri di film Avengers: Endgame.

Loki yang tak sengaja menemukan Tesseract jatuh mengarah ke kakinya, langsung menggunakanya untuk melakukan perjalanan waktu. 

Loki menembus ruang dan waktu lalu terdampar di gurun pasir yang terasa asing baginya. Belum sempat kebingungannya terjawab, ia langsung ditangkap dan dibawa ke markas organisasi Time Variance Authority (TVA). 

TVA bertugas menjaga keseimbangan multi-semesta dari ancaman yang membahayakan seluruh realitas. Mereka menangkap Loki karena berpotensi menciptakan realitas alternatif. 

Loki harus memilih, dilenyapkan karena telah merusak waktu atau membantu TVA memperbaiki linimasa yang sudah ia rusak. Supaya bisa tetap hidup, Loki terpaksa harus memperbaiki linimasa untuk menghentikan ancaman.

Saat nonton Serial Loki, tampak ia sedang melakukan sejumlah perjalanan ruang dan waktu untuk memperbaiki kerusakan linimasa. Ia menjalani tugasnya bersama salah satu anggota TVA, Mobius (Owen Wilson). 

Daya Tarik Loki, Sosok Heroik yang Licik

Sebagai salah satu karakter penting dari waralaba film MCU, Loki memiliki ciri khas-nya sendiri. Ia pertama kali muncul dalam film Thor (2011) sebagai saudara tiri Thor.

Loki merebut gelar putra mahkota sementara Thor dibuang ke bumi. Thor berusaha membuktikan dirinya layak untuk menjadi Raja Asgard, dan di saat bersamaan, Loki melindungi saudaranya dari musuh. 

Sebelumnya, Serial Loki dijadwalkan rilis pada 11 Juni 2021. Akan tetapi melalui sebuah video, Hiddleston mengumumkan bahwa penayangan berubah jadi 9 Juni 2021. 

“Saya perhatikan Loki agak tersisih padahal ia sangat heroik, licik, dan menawan,” ucapnya dalam video yang diunggah akun Instagram @tomfhiddleston Kamis, (3/6).

“Mengapa tidak saya buktikan saja pada kalian? Rabu adalah Jumat yang baru,” lanjutnya.

Nonton Serial Loki di Smartphone

Penggemar Marvel kini sudah bisa menyaksikan tv show Loki melalui aplikasi streaming besutan Disney, yaitu Disney+ Hotstar. Serial yang menceritakan tokoh heroik licik nan menawan ini menampilkan episode baru setiap hari Rabu.

Agar bisa mengikuti perjalanannya, segera unduh aplikasi Disney+ Hotstar di Playstore dan iOS. 

Jika belum memiliki akun, klik Daftar. Masukkan nomor hp yang ingin didaftarkan, kemudian kamu akan menerima SMS berisi kode OTP.

Disarankan untuk menggunakan nomor hp yang terhubung ldengan akun OVO atau Go Pay. Lengkapi data diri dengan mengisi nama, usia, dan jenis kelamin. 

Setelah memiliki akun, kamu bisa langsung Login dan menikmati tayang-tayangan gratis yang tersedia di Disney+. Untuk mengakses konten berbayar, kamu dapat membeli paket berlangganan 39 ribu per bulan atau 199 ribu per tahun.

Jika nomor hp sudah terhubung dengan OVO atau Go Pay, proses pembayaran akan jadi lebih mudah.

Selain nonton Serial Loki, kamu juga bisa menyaksikan tv show superhero lainnya, seperti Black Widow dan Wanda Vision.

Menikmati weekend di rumah jadi lebih asik dengan berbagai hiburan dalam satu genggaman. Kamu pun tidak perlu pergi ke bioskop karena ada banyak film-film menarik lainnya yang bisa kamu tonton secara gratis.

RS-03

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *