Nostalgia Musik 2000-an di Festival When We Were Young

Hiburan, SAKATA.ID: Kabar gembira untuk emohead yang ingin nostalgia musik 2000-an, beberapa band terkenal akan manggung di festival musik When We Were Young.

Festival musik tersebut akan dilaksanakan di Las Vegas, Amerika Serikat 22 Oktober 2022 mendatang. Kabar gembira ini didapatkan dari akun media sosial Instagram When We Were Young.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya acara tersebut, tentunya, publik akan bernostalgia lewat band-band rock beken idola remaja di dekade 2000-an.

Adanya unggahan itu, membuat banyak orang yang kemudian mengabadikan gambar publikasi festival itu sambil kegirangan karena nostalgia musik 2000-an.

Bagaimana tidak, band-band yang akan tampil di festival tersebut pun tak main-main. Diantaranya My Chemical Romance dan Paramore. Kemudian ada penyanyi rock perempuan era itu, yakni Avril Lavigne akan meramaikan festival musik itu.

Selain itu, dalam unggahan mereka juga menuliskan nama band emo, metal, hingga alternatif seperti Jimmy Eat World, A Day To Remember, Saosin, hingga Boy’s Like Girls.

Tak hanya itu saja, dalam festival tersebut juga masih banyak lagi deretan band lainnya. Yang pastinya sangat ditunggu-tunggu publik.

Informasi penjualan tiket, informasinya akan mulai dibuka pada 21 Januari 2022 pukul 10.00 waktu Amerika Serikat (AS), kemudian harga tiket pun dibanderol mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 7 juta untuk area VIP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.