Park Seo Joon 10 Tahun Jadi Aktor, Adakan Fan Meeting

  • Whatsapp
Park Seo Joon

Hiburan, SAKATA.ID: Park Seo Joon 10 tahun jadi aktor dan mengadakan fan meeting online untuk merayakan debutnya. Setelah menjalani sesi pemotretan dengan majalah W Korea, ia menceritakan perjalanan karir dan rencana masa depan.

“Sudah 10 tahun, ya? Melihat saya masih melakukannya, saya baik-baik saja. Ketika masih berusia 20 tahunan, saya merasa senang. Kini, saya berkembang sedikit lebih banyak dari sana,” ucap Park Seo Joon seperti dilansir dari Soompi (26/6).

Bacaan Lainnya

Mengawali Karir Tahun 2011

Aktor kelahiran 16 Desember 1988 itu memulai karirnya pada tahun 2011 dengan membintangi film Perfect Game. Ia juga sempat menjadi model video klip musik Bang Yong Guk, “I Remember”. Untuk merayakan Park Seo Joon 10 tahun jadi aktor, ia pun mengadakan fan meeting online. Dalam acara itu setiap penggemar dari berbagai negara bisa melakukan tanya jawab secara live dengannya.

Selain itu, tambah Park Seo Joon, menjadi baik di satu bidang bukanlah akhir. Pemeran Lee Young Joon dalam drama What’s Wrong With Secretary Kim itu pun mengaku bahwa setiap proyek menjadi titik balik baginya.

“Pikiran saya pada setiap proyek bisa berbeda, bila melihat indikator objektif atau reaksi orang lain. Setiap proyek yang saya ikuti telah menciptakan kesempatan untuk hal-hal baru,” ungkap pemilik akun Instagram bn_sj2013.

Bercerita Tentang Pengalaman di Dunia Hiburan

Dalam sesi wawancara dengan majalah W Korea, diketahui Park Seo Joon 10 tahun jadi aktor dan ia mengungkapkan rasa syukur. Ia telah menggambarkan semua jenis karakter dari waktu ke waktu. Baginya, menjadi aktor bukan hanya soal penampilan.

“Saya memulai karir sebagai pemeran figuran. Perlahan-lahan meningkat sampai ke titik ini. Saya sadar bahwa bekerja keras untuk setiap peran yang diberikan adalah dasar bagi aktor. Selain itu, penting untuk memperhatikan sikap di set dan karakter. Ini hanya pendapat saya pribadi,” lanjutnya.

Park Seo Joon juga membahas pengalamannya di musim terbaru Youn’s Kitchen. Sebelumnya, ia diketahui bertugas sebagai staff namun kini ia bekerja di dapur. Lantas, bagaimana perasaannya?

“Saya hanya melakukan peran yang saya dapat. Karena mereka bilang saya yang bertanggung jawab dalam memasak, maka saya harus bekerja keras supaya dapur berjalan lancar. Setiap orang di acara itu melakukan yang terbaik untuk perannya masing-masing,” ungkapnya.

Ingin Menjajal Berbagai Peluang Selain Akting

Kini Park Seo Joon 10 tahun jadi aktor dan mengutarakan keinginannya untuk menjajal berbagai bidang selain akting. Maka dari itu, ia tidak akan menutup peluang-peluang baru di masa mendatang.

“Daripada hidup selamanya sebagai aktor, saya ingin membiarkan banyak kemungkinan terbuka. Akting bukanlah segalanya. Saya sedikit penasaran seperti apa hidup saya 10 tahun mendatang, ucapnya.

Namun, Park Seo Joon juga mengatakan bahwa dia akan terus melakukan pekerjaan sebagai aktor.

“Pekerjaan ini adalah apa yang saya nikmati dan saya kuasai. Karena saya ingin menjadi lebih baik, maka saya akan bekerja lebih keras selama bertahun-tahun yang akan datang,” tutupnya.

Meraih Berbagai Penghargaan

Park Seo Joon meraih New Star Award melalui perannya di drama A Word from Warm Heart (2014). Meski tidak memerankan tokoh utama di drama itu, karirnya sebagai aktor mulai naik daun. Kemudian ia juga meraih Popularity Award berkat akting-nya di beberapa film.

Memasuki tahun 2015, ia meraih beberapa penghargaan sekaligus berkat perannya di drama Kill Me, Heal Me. Penghargaan itu meliputi Excellent Actor (mini series), Ten Star Award, Best Netizzen Award, dan Best Couple Award.

Pada tahun 2017, Park Seo Joon kembali meraih penghargaan melalui perannya di drama Fight For My Way. Ia berperan sebagai tokoh utama dan bekerja sama dengan artis Kim Ji Won. Mereka berdua menjadi pasangan pemain drama yang disukai netizen pada masa itu.

Baru-baru ini Park Seo Joon juga banyak dibicarakan oleh netizen karena sedang syuting film terbaru, Concrete Utopia. Film bergenre thriller yang diangkat dari webtoon itu pun menceritakan kondisi kota Seoul yang hampir lenyap akibat gempa bumi. Hingga kini belum diketahui pasti kapan film tersebut akan rilis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *