Pemeran Zahra Diganti, Plot Twist Kecelakaan Dipilih Indosiar

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Hiburan, SAKATA.ID:  Setelah mereshakan masyarakat karena memainkan aktris di bawah umur, pemeran Zahra diganti dengan aktris yang berusia 18 tahun.

Indosiar langsung menerima dan memberikan aksi nyata dari saran Komisi penyiaran Indonesia atau KPI dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, pemeran Zahra adalah gadis blasteran Indonesia-Prancis berusia 15 tahun bernama Lea Chiarachell.

Hal ini dinilai meresahkan karena cikal bakal dari pedofilia hingga membuat kegaduhan netizen Indonesia.

Saking sayangnya netizen kepada Lea hingga melaporkan Indosiar ke KPI. Karena akan ada dampak besar terutama psikologis pada Lea di masa depan jika masih berperan sebagai Zahra.

Pemeran Zahra Diganti dengan Plot Kecelakaan dan Face Off

Atas dasar saran dari KPI dan juga netizen Indonesia, pemeran Zahra pun akhirnya diganti. Indosiar pun mengambil plot twist kecelakaan hingga operasi plastik atau Face Off pada Zahra.

Plot ini sangat penting agar pemirsa tidak heran dengan pergantian yang dilakukan oleh Indosiar. Zahra masih sama. Namun karena kecelakaan ia dioperasi dan wajahnya berubah.

Alur ceritanya juga masih sama, yaitu Zahra masih tetap menjadi istri ketiga Tirta.

‘Kejahatan’ dalam sinetron ini juga akan berlanjut lagi. Baik dari istri pertama dan kedua Om Tirta yaitu Ratu dan Putri serta pembantunya.

Tak ketinggalan ibu dari Tirta juga yang sedang menutupi sebuah kebohongan.

Sepertinya, alur cerita dari sinetron Suara Hati Istri bertajuk Zahra ini sudah bisa ditebak juga sih. Ada beberapa cerita yang sudah jadi spoiler atau beberan menuju endingnya.

Pertama, ayah Tirta akan kembali menemukan anak dari Cahya yang merupakan istri sirinya. Anaknya Cahya ini antara 2, bisa Zahra atau adiknya yang bernama Dewi.

Jadi plot endingnya bisa saja ayah dari Tirta ini akan menemukan kembali putrinya yang hilang. Hal ini bisa membuat Zahra atau adiknya jadi kaya mendadak juga.

Kedua, Zahra tidak akan bertahan lama dengan Om Tirta. Karena cinta sejatinya ada di adiknya yaitu Alsyad.

Ketiga, Ratu dan Putri mungkin akan tertimpa suatu masalah besar sehingga ia dipenjara. Kemungkinan kedua, ya ditabrak mobil atau motor terus mati. 

Keempat, Alsyad dan Zahra akan bersatu kembali dengan pernikahan. Cinta sejati bisa mengalahkan segalanya.

Sosok Hanna Kirana Pengganti Lea Chiarachell

Masyarakat penasaran dengan sosok pengganti yang menggantikan peran Zahra. Sekilas mungkin orang-orang menganggap ia adalah Shandy Aulia.

Secara istri dari David Herbowo tersebut pernah juga berperan sebagai istri keempat. Beberapa tahun yang lalu, Shandy pernah berperan dalam sinetron Inayah bersama dengan Tommy Kurniawan.

Namun, pengganti Lea Chiarachell dalam sinetron Zahra ini bukan Shandy melainkan aktris pendatang baru bernama Hanna Kirana. Sudah dipastikan usianya juga bukan 15 melainkan 18 tahun.

Informasi mengenai Hanna ini masih minim sebab ia memang seorang pendatang baru di dunia pertelevisian Indonesia. Diketahui dirinya adalah gadis kelahiran dari Bogor, Jawa Barat.

Dikutip dari tribunnews, Hanna mengatakan dirinya sudah memiliki KTP setahun yang lalu. Artinya ia kini berusia 18 tahun. Syarat memiliki KTP adalah berusia minimal 17 tahun.

Aktris yang kini berperan sebagai Zahra tersebut adalah seorang model dan baru terjun ke dunia pertelevisian Indonesia. Karirnya ini mirip juga dengan Lea Chiarachell.

Pasti banyak yang bertanya kenapa ada Kirana dibelakang namanya? Karena yang kita tahu hanya ada satu nama Kirana dalam pertelevisian Indonesia.

Rupanya Hanna adalah sepupu dari aktris Citra Kirana yang merupakan suami dari Rezky Aditya. Jadi klan Kirana bertambah lagi dalam industri pertelevisian Indonesia.

Menarik juga pergantian yang dilakukan Indosiar ini yang melakukan sebuah perubahan besar. Perubahan skenario hingga pemain dilakukan dengan cepat demi memuaskan penonton di Indonesia.

Tantangan besar juga akan dihadapi oleh Hanna Kirana yang menjadi pemeran Zahra. Karena kita tahu, bagaimana akting dari Lea Chiarachell ini sangat baik.

Apalagi sinetron ini juga yang pertama bagi sepupu dari Citra Kirana tersebut. Mampukah dirinya memuaskan para penonton dengan aktingnya patut kita nantikan.

Pemeran Zahra diganti merupakan tindakan cepat dan patut diapresiasi oleh semua elemen masyarakat. Terlepas dari alur cerita poligaminya, Indosiar mampu mengedepankan keinginan penontonnya.

RS-03

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *