Perseteruan Nikita Mirzani VS Pengikut Habib Rizieq

Hiburan, SAKATA.ID: Akhir-akhir ini perseteruan Nikita Mirzani dengan pengikut Habib Rizieq Shihab (HRS) sedang jadi buah bibir. Berawal dari tanggapannya atas kepulangan pemimpin ormas islam Front Pembela Islam (FPI), yaitu Rizieq Shihab. Ucapannya di video instagram stories ternyata berbuntut panjang.

“Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta. Penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu tukang obat. Screenshot! Nah, banyak nih antek-anteknya mulai nih. Gak takut gue,” kata Nikita Mirzani di Story Instagramnya.

Bacaan Lainnya

Karena ucapannya itu, banyak pengikut HRS yang marah dan mengecam ucapan Nikita Mirzani. Beberapa bahkan ikut bersuara dan meminta dengan tegas agar Nikita Mirzani mau meminta maaf karena dianggap sudah menghina HRS dan makna dari ‘Habib’ itu sendiri.

Reaksi Habib Alwi Terhadap Nikita Mirzani

Habib Alwi mengunggah sebuah video yang diperuntukkan kepada Nikita Mirzani. Ia juga menambahkan akan melaporkan kasus ini ke pihak berwajib. “Umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap Anda. Camkan ucapan saya baik-baik,” sambungnya.

Namun nyatanya perseteruan Nikita Mirzani semakin menjadi-jadi. Ia mengatakan tidak takut bahkan menuggu ancaman dari Habib Alwi tersebut. “Para antek2. fix ga dibuat2. Seru nih lawan. Gue tungguin,” tulis Nikita di Instagram Stories.

Ancaman juga datang dari pengikut HRS yang lain, yaitu Ustaz Maaher At-Thuwailibi. Melalui video yang beredar di dunia maya, ia mengatakan akan mendatangkan 800 orang ke rumah Nikita Mirzani dan menuntut permintaan maaf.

Melihat adanya kasus ini, Polri pun bergerak. Pihak kepolisian langsung melakukan pencegahan, dengan mengamankan rumah Nikita Mirzani. Langkah tersebut diambil polisi sebagai tindakan antisipasi, walaupun tidak ada permintaan dari artis kontroversi tersebut.

Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Antonius Agus Rahmanto dan anggotanya sudah melakukan patroli pengamanan di sekitar kediaman yang bersangkutan. “Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Berbeda dengan Habib Alwi dan Ustaz Maaher, Front Pembela Islam (FPI) justru mengatakan tidak ambil pusing dengan perkataan artis sensasional itu. Hal ini disampaikan oleh tim kuasa hukum FPI, Aziz Yanuar melalui pesan singkat, “Tanggapan kami, sampah, tidak perlu ditanggapi.”

Keputusan menganggap artis yang kerap disapa Nikmir itu sebagai sampah karena tidak adanya perintah dari HRS.

Nikita Mirzani terkenal sering bermasalah dengan beberapa orang. Bukan saja dari kalangan artis, tapi juga tokoh politik, pejabat dan kali ini dengan petinggi ormas besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.