Rainych Dipuji Doja Cat Karena Cover yang Dibawakannya

Rainych Dipuji Doja Cat Karena Cover yang Dibawakannya

Hiburan, SAKATA.ID: Rainych dipuji Doja Cat sungguh membuat bangga baik untuk dirinya, keluarganya dan juga seluruh masyarakat Indonesia. Karena hal ini merupakan sebuah prestasi besar bagi musisi Indonesia.

Youtuber ini memiliki 1,24 juta lebih subscriber dengan membawa tema cover music yang dibawakan dalam bahasa Jepang.  Lagu yang dibawakan mulai dari soundtrack Anime, lagu terkenal Jepang. Puncaknya Ia viral ketika menyanyikan lagu Say So milik penyanyi Amerika Serikat Doja Cat dalam versi Jepang.

Bacaan Lainnya

Suaranya yang imut dan parasnya yang cantik membuat dirinya sangat digemari oleh khalayak orang. Baik itu di Indonesia dan juga publik Jepang sangat menyukai penampilan Rainych ini.

Rainych Dipuji Doja Cat dari Siaran Live

Kejadian Rainych yang dipuji oleh pemilik lagu asli Say So yaitu Doja Cat pada saat melakukan live di Instagram. Doja Cat disuruh melihat lagu Say So miliknya yang di cover dalam bahasa Jepang.

Doja Cat langsung melakukan pencarian di Youtube dan menemukan cover lagunya itu dinyanyikan oleh Rainych.  Doja Cat langsung terkaget-kaget dengan melihat penampilan awa youtuber Indonesia ini yang mengenakan kerudung dan masih imut.

Ketika masuk ke liriknya, Doja semakin terkaget-kaget dan kagum dengan suara yang dimiliki Railynch. Ia juga malah ikut berjoget ketika mendengarkan lagu yang dibawakan oleh Youtuber asal Indonesia ini.

Doja Cat bahkan sampai mempause terlebih dahulu karena saking kagumnya dengan penampilan dari Railynch. Terlihat saking tak percayanya sampai-sampai ia menempelkan tangannya ke kepalanya.

Terlihat ekspresi Doja yang sangat kagum dan tak bisa berkata apa-apa ketika masuk ke bagian rap. Rainych melakukan rap dengan bahasa Jepang dengan sangat sempurna dan mirip seperti yang Doja lakukan di video klipnya.

Menjelang akhir lagunya itu Doja langsung mengucapkan kata-kata yang cukup kasar namun memberi kesan memuji. “She’s Fire” ungkapnya, untuk menggambarkan betapa baiknya Rainych dalam bernyanyi. “ She’s Good , wooow” Ungkapan ketika di akhir melihat videonya.

Melihat Rainych dipuji Doja Cat sebagai penyanyi aslinya pastinya sangat membanggakan industri musik Indonesia. Railynch dikabarkan juga pernah tampil secara Live di Jepang karena cover lagu Say So yang dinyanyikannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.