Romantis, Ariel NOAH Berikan Kejutan ke BCL saat Manggung

Hiburan, SAKATA.ID: Berikan kejutan saat Bunga Citra Lestari (BCL) manggung, musisi Ariel NOAH seperti sedang ungkapkan cinta ke BCL

Hubungan Bunga Citra Lestari dengan pria bernama lengkap Nazril Ilham itu semakin mesra dan romantis. Apalagi saat sang vokalis band NOAH memberikan kejutan.

Bacaan Lainnya

Ketika itu, BCL sedang manggung di salah satu kelab malam di Jakarta. Ariel berjalan ke arah Bunga yang berada di atas panggung sambil bernyanyi.

Sambil berjalan menghampiri BCL, Ariel menyanyikan lagu NOAH yang berjudul Menghapus Jejakmu.

Momen romantis itu terekam dalam sebuah video dan diunggah akun TikTok @holywings.

Dalam unggahan tersebut disebutkan bahwa pada semalam Ariel NOAH memberikan kejutan romantis kepada Bunga Citra Lestari.

“Ariel Noah surprise-in BCL semalam di hw club v gatsu. So sweet banget,” tulis akun Holywings group, dikutip SAKATA.ID pada Jumat (24/12/2021).

Melihat sosok Ariel yang menghampirinya, BCL tampak kaget, karena ia tak tahu kalau pria berusia 40 tahun itu akan datang ke kelab tersebut dan berikan kejutan romantis.

Ariel menghampiri Bunga Citra Lestari dan memberikan eplukan kepada ibu satu anak ini.

Pria asl Bandung itu juga mengungkapkan jika Bunga Citra Lestari sama sekali tidak mengetahui kalau dirinya akan datang ke tempat itu. “Dia gatau saya berangkat,” ujar ayah dari Allei Anata ini.

Di hadapan Ariel dan pengunjung kelab malam tersebut, Bunga Citra Lestari hanya tersipu malu. Dia juga tidak bisa mengatakan apa-apa kepada Ariel.

Pada saat Ariel meneruskan lagu Menghapus Jejakmu, BCL justru tak melanjutkannya, hingga Ariel pun mengajak dia supaya terus bernyanyi duet dengannya.

“Ayo dong. BCL,” ujar Ariel

Akhirnya, kedua penyanyi ini pun berduet menyenandungkan lagu Menghapus Jejakmu. Aksi keduanya sukses membuat heboh para pengunjung di sana.

Melihat unggahan video tersebut, warganet memberikan reaksinya atas kedekatan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari.

Tak sedikit netizen yang menilai kalau Ariel dan Bunga Citra Lestari memiliki chemistry dan merupakan pasangan yang serasi.

“Pasangan serasi nih. Semoga kalian cepat halal dan diridhoi Allah swt,” tulis @jamanika di kolom komentar.

Hubungan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari memang terlihat cukup akrab, beberpa kali mereka manggung bareng bahkan telah membuat lagu duet.

Ariel NOAH dan BCL juga sering diduga memiliki hubungan spesial, apalagi ia berikan kejutan ke perempuan berusia 38 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.