Sherina Munaf Menikah, Warganet: Patah Hati Nasional Jilid 3

Hiburan, SAKATA.ID: Kabar Sherina Munaf menikah jadi berita hangat. Tidak ada banyak yang tahu sebelumnya siapa pacar mantan penyanyi cilik ini. Tiba-tiba saja sudah menikah.

Sumber berita ini sendiri berasal dari akun resmi Sherina Munaf. Tepatnya Selasa (03/11/20) Sherina mengunggah video singkat pengesahan hubungan mereka. Tampak ia dan pasangan memamerkan cincin tanda ikatan kasih mereka ke kamera.

Bacaan Lainnya

Dandanan Sherina dan Baskara Mahendra pun terkesan sederhana. Penyanyi yang terkenal berkat aktingnya di film Petualangan Sherina ini tampil anggun dalam gaun dan kerudung putih.

Sementara itu, mendampingi Sherina Munaf, Baskara tampak gagah memakai kemeja putih juga. Selain itu, blazer berwarna gelap juga dikenakannya. Gaya rambutnya pun disisir rapi ke samping.

Komentar dari Warganet

Postingan pelantun lagu Geregetan ini pun mendapatkan banyak respon yang beragam. Para rekan artis pun banyak yang memberikan komentar memberi ucapan selamat. Tidak ketinggalan juga komentar para warganet.

Penyanyi lagu Pudar, Rossa menulis, “Congrats sheeer happy terus b2.” Lalu, ada pula aktor berkulit eksotis, Asmara Abigail yang berkomentar, “Congraaattsss.” Tak mau ketinggalan pula komentar dari produser film Petualangan Sherina, Mira Lesmana yang menuls, “Peluuuuuuuukkkk.”

Sementara itu ada warganet yang menulis “Patah Hati Nasional Jilid 3”. Lalu komentarnya pun mendapatkan banyak balasan yang menarik.

Seperti diketahui, tagar patah hati nasional pertama trending saat Raisa menikah beberapa tahun lalu. Saat itu banyak warganet yang mengungkapkan kekecewaannya. Patah hati jilid kedua baru saja berlangsung awal tahun ini saat Isyana Sarasvati akhirnya ke pelaminan.

Tibalah netizen di jilid ketiga patah hati nasional. Siapa sangka Sherina Munaf, penyanyi yang tumbuh bersama generasi milenial ini menjadi yang selanjutnya.

Selain kabar pernikahannya, penyanyi bersuara merdu ini juga punya kabar gembira lainnya. Baru saja diumumkan bahwa Petualangan Sherina bagian 2 sedang dalam produksi. Hal ini telah secara resmi diumumkan oleh Sherina dan para pemain lainnya, termasuk lawan mainnya yaitu Derby Romero.

Itulah kabar gembira Sherina Munaf menikah. Semoga langgeng, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.