Sinopsis Film 365 Days, Perjuangan Mendapatkan Cinta

Hiburan, SAKATA.ID:Sinopsis Film 365 Days merupakan film tahun 2020 yang bergenre romantis dan sangat populer di Netflix. Film ini disutradarai oleh Barbara Bialowas dan Tomasz Mendes dari Polandia. Pemeran utama dari film ini adalah Anna Maria Sieklucka berperan sebagai Laura,dan Michele Morrone sebagai Massimo Gattuso.

Awal Cerita Sinopsis Film 365 Days

Film 365 Days mengambil tema di Sisilia, Italia. Film ini berawal dari pertemuan Massimo dan Laura disana juga terjadi kejadian penembakan. Ayah dari Massimo yang seorang mafia ditembak dari jarak jauh oleh orang yang tak dikenal.

Bacaan Lainnya

Di film 365 days  langsung ke lima tahun kemudian, Laura memiliki seorang kekasih yang tidak perhatian sedangkan Massimo melanjutkan bisnis ayahnya. Sebagai kado ulang tahun Laura diajak ke Sisilia untuk berlibur bersama pacar dan temannya. Namun pacar Laura, Martin (Mateusz Lasowski) justru sering meninggalkan Laura sendirian di ulang tahunnya itu..

Ketika sore menjelang malam di film 365 days ini, Laura keluar rumah sendirian melewati jalan yang gelap dan terlihat banyak orang jahat. Disanalah Laura bertemu dengan Massimo kemudian gadis tersebut pingsan.

Massimo membawa Laura yang sedang pingsan ke hotel miliknya di berada kota Sisilia, Italia. Di film 365 days Laura akhirnya sadarkan diri, mengetahui dirinya diculik ia berusaha untuk kabur dari hotel itu namun gagal. 

Janji Massimo Kepada Laura

Massimo berjanji kepada Laura bahwa tidak akan melakukan apapun kepada Laura. Massimo pun menceritakan mengapa membawa Laura ke hotel secara tiba-tiba.

Di film 365 Days ini Massimo pun mengutarakan perasaanya kepada Laura. Ia  sangat mencintai Laura sejak lima tahun lalu saat pertemuan singkat pertama mereka hingga saat ini.

Massimo yang bersikap keras dan kasar berjanji akan membuat Laura jatuh cinta kepadanya secara alami selama 365 hari. Jika Laura tidak mencintainya selama kurun waktu tersebut, maka Massimo akan membiarkannya pergi.

Di Film 365 Days Laura tidak memiliki pilihan lain selain menjalani hidupnya dengan Massimo. Hal pertama yang dilihat Laura dari Massimo adalah kala lelaki yang menculiknya itu menembak mati seseorang.

Massimo mempercayakan Domenico(Otar Saladize) salah anak buahnya untuk menjaga dan memenuhi kebutuhan Laura. Setelah sarapan pagi Massimo langsung mengajak Laura ke pegunungan Etna dan ke distrik perbelanjaan.

Di Film 365 days Laura pun dibelanjakan berbagai keperluannya baik itu pakaian, tas dan sepatu. Massimo membawa dua bodyguard namun tak bisa membawa semua barang belanjaan Laura karena sangat banyak..

Laura mencoba kabur dan melapor kepada polisi pada saat berbelanja. Seketika polisi melihat Massimo dan meninggalkan Laura. Massimo diketahui adalah orang yang sangat ditakuti di Italia hingga polisi juga..

Di Film 365 days Laura menginginkan laptop dan handphonenya untuk dikembalikan namun tak dijawab Massimo. Ia kemudian makan malam dengan menu pierogi. Pada saat makan malam, Laura mencoba bertanya siapa Massimo yang sebenarnya .

Mulai Menjalim Hubungan

Massimo menjawab pertanyaan Laura dengan mengatakan dia adalah seorang CEO dari banyak hotel, restoran, dan bar di dunia. Pada saat makan malam juga HP Massimo berdering terlihat nama Anna menelepon namun Ia mengabaikannya. 

Singkat cerita di Film 365 days Laura kembali ke kamarnya, Ia tersenyum karena laptop dan HPnya ada disana. Laura pun langsung menelepon orang tuanya dan mengatakan dia sedang bekerja di sebuah hotel Italia selama satu tahun.

Keesokan harinya Laura dibawa ke jet pribadi Massimo untuk keperluan bisnis di kota Roma. Di Film 365 days  Massimo mulai bertindak nekat dengan mengencani wanita lain di Roam  agar Laura cemburu dan marah.

Laura memang marah namun tidak ingin menunjukkannya kepada Massimo. Tak lama kemudian Massimo pergi ke suatu bar untuk bertemu temannya membahas bisnis, Laura pun datang ditemani Domenico.

Di Film 365 days Laura mengalami hal buruk di bar itu namun dengan sigap Massimo melindungi Laura. Seketika Massimo mengancam beberapa orang disana dengan sebuah pistol..

Keesokan harinya Di Film 365 days Mario sangat marah karena karena kejadian di bar tersebut. Rupanya yang diancam oleh Massimo adalah salah satu mafia yang disegani di Italia.

Mario memberi saran kepada Massimo agar meninggalkan Laura dari kehidupannya karena merusak bisnis. Dengan tegas Massimo mengatakan tidak akan pernah meninggalkan Laura meski dunia membencinya.

Mendengar itu Di Film 365 days ini Laura mencoba untuk bunuh diri dan melompat ke tengah laut. Tanpa pikir panjang Massimo langsung terjun ke tengah laut untuk menyelamatkan Laura.

Perjuangan Massimo Akhirnya Dibalas oleh Laura

Di film 365 days ini Laura akhirnya yang pingsan karena melompat dari kapal ke laut akhirnya sadarkan diri. Massimo sangat marah tapi pria gangster ini mampu menahan emosinya demi Laura.  

Di Film 365 days Massimo mengatakan perasaannya kepada Laura. Dia tidak ingin kehilangan Laura, dari ucapan itu Laura mulai mencintai Massimo yang menculiknya itu..

Di Film 365 days ini Massimo mulai merubah sifatnya menjadi lebih romantis dan halus kepada Laura. Ia pun mengajak Laura ke acara pesta dansa yang diselenggarakan di sana.

Permasalahan baru pun hadir di antara kedua pasangan yang kasmaran ini, dimana ada orang ketiga bernama Anna. Orang ketiga tersebut mengaku bahwa dia adalah cinta pertama dan abadi untuk Massimo.

Film 365 days Laura cemburu dengan kedekatan Massimo dan Anna, kemudian menanyakan siapa wanita yang berada di pesta itu. Massimo kemudian menceritakan bahwa Anna itu nekat dan akan membunuh Laura.

Ketika Massimo Menyelamatkan Laura

Untuk menyelamatkan Laura Di Film 365 days, dengan berat hati Massimo harus berpisah sementara dengan Laura. Gadis yang dicintainya itu harus kembali ke  Polandia

Di Film 365 days Laura ternyata depresi karena harus pergi kembali ke Polandia meninggalkan Massimo. Dia merubah penampilannya yang berambut hitam panjang diubah menjadi pirang pendek.

Di film 365 days ini terdapat kejadian yang mengejutkan dan juga menyenangkan terjadi kepada Laura.  Dimana Laura diganggu oleh mantan pacarnya, Martin namun Massimo sudah ada disana. Sontak Martin merasa ketakutan dengan aura mafia yang dimiliki oleh Massimo kekasih Laura itu..

Menjelang akhir film 365 days Massimo dan Laura akan menikah dan telah disetujui oleh orang tua dari Laura. 

Apakah pernikahan mereka akan baik-baik saja Di Film 365 days ini ? atau malah sebaliknya karena status Massimo yang seorang Gangster. Lebih baik Anda saksikan sendiri film romantis terbaik ini di Netflix.

Sinopsis Film 365 Days ini memiliki cerita yang sangat menarik sekali dimana seorang pria rela merubah segalanya demi mendapatkan cinta dari seorang wanita. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.