Sinopsis Film In the Tall Grass, Terjebak di Waktu yang Sama

Hiburan, SAKATA.ID: Sinopsis film In the Tall Grass wajib dibaca sebelum nonton filmnya. Film original Netflix memang tidak pernah mengecewakan. Merupakan sebuah film adaptasi novel dengan judul yang sama karangan legendaris penulis horor Stephen King bersama sang anak Joe Hill.

Film yang dirilis tahun lalu ini mendapuk aktor film horor Patrick Wilson (The Conjuring, Insidious, Annabelle) sebagai Ross Humboldt. Selain itu ada juga aktor muda asal Australia Harrison Gilbertson sebagai Travis McKean, Laysla De Oliveira sebagai Becky DeMuth, Avery Whitted sebagai Cal DeMuth, Will Buie Jr. sebagai Tobin Humboldt, dan Rachel Wilson sebagai Natalie Humboldt.

Bacaan Lainnya

Film ini bercerita tentang 5 orang dewasa dan 1 anak kecil yang terjebak dalam satu padang rerumputan tinggi. Di Padang itu pula terdapat batu dengan ukiran seperti prasasti. Selain itu batu itu juga dipercaya memiliki kekuatan magis yang mengatur kehidupan padang rumput tersebut. Untuk lebih jelasnya simak sinopsis film In the Tall Grass berikut ini!

Sinopsis Film In the Tall Grass

Kakak beradik Becky, hamil 6 bulan, dan Cal berhenti di wilayah Kansas dalam perjalanan mereka ke San Diego. Mereka baru saja akan berangkat saat Becky mendengar teriakan minta tolong seorang anak bernama Tobin dari dalam padang rumput dan juga suara ibunya yang melarangnya untuk tidak berisik.

Cal dan Becky memasuki padang rumput tinggi itu untuk menolong Tobin. Namun ternyata amat sulit menemukannya hingga mereka terpisah. Hari mulai gelap dan Cal bertemu Tobin yang menggiringnya ke sebuah batu besar. Di sinopsis film In the Tall Grass, Tobin menyuruhnya untuk menyentuh batu tersebut namun teralihkan oleh teriakan Becky.

Datangnya Penyelamat

Hari berganti dan tibalah Travis, ayah dari bayi yang dikandung Becky. Travis masuk ke rerumputan dan bertemu Tobin yang berkata bahwa mereka sudah pernah bertemu. Travis lalu dibawa oleh Tobin untuk melihat jenazah Becky. Tobin menghilang lalu Travis memanggilnya dan keluarga Tobin baru saja berhenti di jalanan. 

Di film In The Tall Grass, Tobin yang merasa terpanggil lalu masuk ke dalam diikuti oleh orang tuanya. Keluarga Tobin panik dan ayahnya menyentuh batu besar. Kemudian Tobin, Travis, Becky, dan Cal bertemu. Menurut Travis, Cal dan Becky sudah menghilang selama 2 bulan.

Batu Bertuah

Untuk keluar dari padang rumput menyesatkan ini mereka bekerja sama. Satu bangunan tinggi di luar sana menjadi acuan. Saat itu pula Becky menerima telpon dari seseorang untuk tidak melakukan kesalahan yang sama. Becky pingsan karena kelelahan dan secara magis rerumputan bisa mencapai organ vitalnya. 

Becky tersadar dan mereka berenam sudah berada di sekitaran batu bertuah lagi. Ross yang sudah menyentuh batu bersikeras agar semuanya menyentuh juga. Namun ia dikonfrontasi oleh Natalie yang menuduhnya jadi gila. Natalie juga mengisyaratkan bahwa Ia menemukan jasad Becky. Tiba-tiba Ross menyerang Travis hingga pingsan. Lalu ia pun meremukkan kepala Natalie.

Jalan yang ditunjukan Freddie

Travis, Tobin, Cal, dan Becky mencapai gedung yang dituju dengan Ross mengejar mereka. Travis dan Cal melihat Freddie menemukan terowongan dari gedung ke jalan. Sayangnya Travis terjatuh dari gedung karena Cal membiarkannya. Ross tiba gedung dan mereka harus lari. Namun Becky menolak dan Ia melihat Travis.

Lalu mereka tersadar bahwa mereka berada dalam sebuah time looping. Cal akan terus dikejar oleh Ross. Memasuki rerumputan lagi, Becky menyerang Ross namun kembali ke batu bertuah dimana ia di hantarkan oleh makhluk seperti manusia yang ada di rerumputan. 

Ia melahirkan di sana dan tiba-tiba tanah di sekitar baru terbuka dan menampakan akar yang berubah jadi manusia mencoba menariknya. Bayinya terlahir namun Becky kelelahan dan pingsan. Ia terbangun dengan Cal memberinya air dan juga makanan yang ternyata adalah bayinya sendiri. Ia menyadari Cal adalah Ross.

Travis Berkorban di Film In The Tall Grass

Tobin bertemu Travis dan mengatakan bahwa Ross telah membunuh bayinya dan juga Cal serta akan mengulanginya terus menerus. Travis pun membunuh Ross. Agar bisa keluar dari padang rumput itu, Ia pun terpaksa menyentuh batu bertuah yang memberinya visual bagaimana bisa keluar.

Ia membawa Tobin keluar dan memberikan kalung kepadanya. Tobin keluar dari gereja dan melihat Becky dan Cal sebelum masuk ke rerumputan. Mereka hampir masuk lagi namun setelah Tobin memperlihatkan kalung tersebut akhirnya mereka tak memasuki padang rumput tinggi tersebut.

Cal, Becky, dan Tobin membatalkan perjalanan ke San Diego dan kembali ke Kansas. Sementara Travis terjebak di rerumputan untuk selamanya menggantikan posisi Ross sebagai pemberi makan dari rerumputan dan juga makhluk magis di dalamnya.

Itulah sinopsis film In the Tall Grass. Dapat ditebak bahwa pasti tak cukup sekali untuk membaca runutan kejadiannya karena konsep time looping yang terjadi di ceritanya. Setidaknya sinopsis ini bisa memberikan gambaran bagaimana cerita keseluruhan film berdurasi satu setengah jam ini. Film ini masih jadi salah satu yang populer di Netflix. Selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.