Sinopsis Film Max Steel, Adaptasi Seru dari Kartun

Hiburan, SAKATA.ID: Sinopsis film Max Steel merupakan adaptasi dari kartun tahun 90an yang juga pernah tayang di Indonesia. Film ini memang terlihat cukup jauh dari versi kartunnya namun masih tetap menyajikan alur cerita yang memuaskan.

Film Max Steel ini juga masih sangat baik untuk Anda tonton karena menyajikan peran yang penuh aksi dan seru. Film ini disutradarai oleh Stewart Hendler dan dirilis pada bulan September 2016.

Bacaan Lainnya

Sinopsis Film Max Steel

Film ini diawali pada saat Max Mcgrath (Ben Winchell) merasakan kebosanan karena selalu berpindah rumah, bahkan hingga 8 kali. Ibu Max bernama Molly Mcgrath (Maria Bello) memberikan keyakinan pada anaknya bahwa ini adalah yang terakhir.

Max tak sengaja membuka sebuah album foto lama ketika masih bayi bersama dengan ayahnya serta desain kamarnya masa kecilnya. Desainnya langit-langit kamarnya itu menyerupai sebuah galaxy yang dipenuhi oleh bintang.

Di film Max Steel ini Max mulai menyadari bahwa dirinya itu memiliki kekuatan. Ia bisa membuat layar televisi menjadi blur tanpa menyentuh TV itu.

Keesokan paginya Max pergi ke sekolah namun berhenti sebentar untuk melihat gedung yang sudah tak terpakai dan ada tulisan berbahaya. Ia langsung mengayuh sepedanya sangat cepat hingga terjatuh karena menghindari mobil yang lewat.

Di film Max Steel ini juga ia menemukan sebuah koran lama yang dipasang di mading sekolahnya, berita itu mengabarkan kesuksesan ayahnya di masa lalu. Sayangnya Max memiliki kebencian terhadap ayahnya. Ia beranggapan ayahnya itu tidak menyayanginya.

Selanjutnya di film Max Steel dilanjutkan dimana Sophia yang mengendarai mobil yang nyaris menabrak dari Anak dari Mcgrath. Sophia yang merasa harus bertanggung jawab dan harus memperbaiki kembali sepeda Max.

Di film Max Steel ini juga memiliki genre romantis juga dengan Sophia. Max pun akhirnya pulang ke rumah dengan rasa bahagia namun ia kaget karena di rumahnya ada tamu.

Pertemuan dengan Miles 

Miles (Andy Garcia) adalah teman kerja ayahnya Max dan ingin berkunjung ke kediaman Mcgrath untuk mengobrol. Miles berbicara panjang lebar tentang ayah Max yang merupakan seorang ilmuwan yang disegani.

Di Tempat lain namun waktu yang sama ada kejadian yang berbahaya yaitu di laboratorium penelitian kota. Di Lab itu objek penelitian para ilmuwan melarikan diri dan menghancurkan fasilitas disana.

Kekuatan Max Terungkap

Film Max steel akhirnya mengungkapkan kekuatan dari anak Mcgrath itu dan mencoba berbagai hal untuk mengujinya. Ternyata Max memiliki kekuatan super yaitu daya energi yang kuat.

Keesokannya Ia kembali mencoba kekuatannya di hutan kosong dan mencoba menjalankan alat elektronik yang rusak. Ia terkejut dengan apa yang terjadi karena mampu menyalakan berbagai alat elektronik yang rusak.

Setelah uji coba itu akhirnya Max pun makan siang bersama dengan Sophia. Gadis ini langsung meminta nomor dari Pria yang memiliki kekuatan itu. 

Tiba-tiba di film Max Steel Sophia ditinggalkan sendirian di cafe karena lelaki yang diajak makan siang itu mengalami hal aneh. Max pergi ke hutan dan melepaskan semua kekuatannya..

Tiba-tiba Max bertemu dengan alien berbentuk drone yang ditugaskan untuk menjaga nya dari ayahnya. Alien itu mengajari Max untuk mengendalikan kekuatannya 

Di pabrik yang sudah ditinggalkan alien itu mencoba berbagai kekuatannya dengan Max terutama kecepatan yang meningkat drastis. Tak disangka mereka kembali dikejar oleh para penjahat, Sophia datang dan berhasil menyelamatkan Max.

Max tak percaya dengan hal itu dan pergi ke N Tex dimana Miles bekerja untuk mengatakan apa yang terjadi padanya.  Ia pun langsung bertemu Miles, namun Max malah pergi lagi karena merasakan tubuhnya ada energi lagi.

Klimaks di Max Steel

Film Max steel pun menemui klimaksnya, ketika di kediaman Miles ia menyentuh inti energi. Max tiba-tiba merasa pusing dan langsung pergi meninggalkan Miles dan Sophia.

Alien itu dan Max bersatu menggunakan kostum besi untuk melawan robot yang cukup kuat. Setelah aman kemudian Max melihat seluruh ingatan dari alien yang ia temui itu.

Max pun pulang namun, ibunya Max diculik ke tempat laboratorium ayahnya dulu oleh Miles. Tanpa pikir panjang ia langsung menuju laboratorium untuk menyelamatkan ibunya.

Bagaimanakah akhir dari sinopsis film Max Steel ini?mampukan MAx menyelamatkan ibunya dari genggaman Miles. Atau akan menjadi akhir yang tragis, bisa saksikan film ini di Netflix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.