Sinopsis Film Secretly Greatly, Kim Soo Hyun Menjadi Dungu

Hiburan, SAKATA.ID: Sinopsis film Secretly Greatly pastinya ditunggu bagi para penggemar film asal Korea Selatan ini. Film ini disutradarai oleh Jang Cheol-soo dan menarik perhatian para penggemar film negeri ginseng tersebut. Film ini memiliki genre action comedy dan tentunya memiliki cerita yang sangat bagus dan menarik.

Film Secretly, Greatly Yang dirilis pada tahun 2013 ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun. Ia memainkan dua peran sekaligus yaitu sebagai Lee Dong Gu dan mayor Won Ryu Hwan.

Bacaan Lainnya

Sinopsis Film Secretly Greatly

Film Secretly, Greatly diawali dari Won Ryu Hwan yang dikirim dari Korea Utara ke Korea Selatan untuk menjadi mata-mata. Won Ryu Hwan ditugaskan Korsel untuk menyamar sebagai orang dungu, dia harus mengubah namanya juga menjadi Lee Dong Gu.

Di film Secretly, Greatly Won Ryu Hwan merupakan agen yang dilatih oleh organisasi rahasia di Korea Utara. Won Ryu Hwan merupakan salah satu murid terbaik yang dimiliki pasukan khusus tersebut.

Sebelum mengirim Won Ryu Hwan kapten dari organisasi tersebut bilang jika bertemu kembali hanya akan ada dua kemungkinan. Berkumpul sebagai saudara senegara atau saling membunuh.

Setibanya di Korea Selatan Won Ryu Hwan langsung mengganti jati dirinya menjadi seorang yang dungu yang bernama Lee dong Gu.

Di Sinopsis film Secretly Greatly Dong Gu sering jadi bahan lelucon oleh anak-anak kecil Korea Selatan. Namun demi tugas ia tetap sabar menghadapinya. Ia harus tetap terlihat bodoh meski diperlakukan seperti apapun oleh orang lain.

Aksi Dong Gu Dalam Menyamar

Di Korea Selatan Dong Gu tinggal di toko yang dimiliki Jeon Soon Im wanita berusia 58 tahun. Ia pun harus melakukan sandi penyamarannya setiap hari yang didapatkan sebelum keberangkatan ke Korea Selatan.

Di film Secretly, Greatly juga menampilkan seorang wanita manis bernama Yoon Yoo Ran (Park Eun Bin). Ia seorang admin di perusahan kecil dan memiliki adik bernama Yoon Yoo Joon (Choi Woo-sik).

Jeon Soon Im memiliki anak bernama Jo Do Seok (Hyong Kyoung In) yang bercita-cita menjadi polisi. Ia menjadi kakak angkat Dong Gu.

Di film Secretly, Greatly menghadirkan Heom Ran (Lee Chae Young) adalah seorang pemusik di bar. Dong Gu menganggap kebiasaan Yoo Ran adalah buruk karena merokok dan juga sering minum minuman keras.

Mata-mata lain yang bekerja sebagai tukang pos yaitu Letnan Seo Sang Gu (Ko Chang Seok). Letnan Seo sudah 16 tahun berada di Korea Selatan.

Di film Secretly, Greatly ini Lee Dong Gu sangat merindukan ibunya yang berada di Korea Utara. Begitu mendapat foto ibunya, dia bahagia sekali.

Masalah pertama muncul ketika Rhee Hae Rang (Park Ki woong) seorang anak dari Jenderal Korea Utara datang ke Selatan. Hae Rang juga merupakan mata-mata Korea Utara dan memiliki misi untuk menjadi rockstar di Korea Selatan. Namun untuk menjalani misinya itu permainan gitarnya sangatlah buruk.

Agen termuda dari organisasi rahasia Rhee Hae-jin (Lee Hyun Woo) datang menemui Dong Gu untuk memastikan ia berkhianat atau tidak.

Hae Jin langsung lari, dan Dong Gu mencoba mengejarnya justru ia bertemu dengan dengan Heom Ran. Terkuak sebuah fakta  di film Secretly, Greatly ini yang mengejutkan yaitu Ran memiliki anak namun ibunya menitipkannya ke Amerika.

Jati diri Dong Gu mulai hilang dan sedikit demi sedikit karena kemunculan rekan-rekannya dulu. Karena selama dua tahun dia tidak diberi perintah apa-apa.

Klimaks Sinopsis Secretly Greatly

Presiden Korea Utara dan jajarannya menginginkan perdamaian dengan Korea Selatan. Demi perdamaian tersebut  Presiden Korea Utara memerintahkan seluruh mata-mata untuk melakukan bunuh diri.

Seluruh mata-mata yang berada di Korea Selatan melaksanakan perintah kecuali Won Ryu Hwan, Rhee Hae Rang dan Rhee Hae Jin.

Di film Secretly, Greatly identitas Dong Gu si dungu mulai ditinggalkannya dan kembali menjadi mayor Won Ryu Hwan.

Mengetahui Ryu Hwan yang tidak membunuh dirinya, kapten Kim Tae Won datang langsung ke Korea Selatan untuk mengeksekusi mereka.

Di film Secretly, Greatly ini akhirnya pertemuan antara kapten dan mayor tersebut tak bisa dihindari hingga terjadi pertempuran.  Polisi Korea Selatan juga sedang memburu seluruh mata-mata Korea Utara agar bisa hidup sebagai rakyat Korsel.

Namun Ryu Hwan dan rekan-rekannya tidak mempercayai hal itu, alhasil mereka bertiga tewas.

Rhee Hae Rang tewas dengan kapten Kim Tae Won,  Rhee Hae Jin tewas karena melindungi Won Ryu Hwan. 

Won Ryu Hwan melompat dari gedung untuk merangkul Hae Jin hingga dia pun ikut tewas.

Sinopsis film Secretly Greatly berakhir ketika seluruh orang Korea Utara telah tewas. Di kawasan tempat tinggal Dong Gu semuanya merasa kehilangan dan menjadi sepi karena sudah tidak ada lagi si dungu disana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.