Sinopsis Jujutsu Kaisen, Anime Terlaris yang Kalahkan AOT

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Hiburan, SAKATA.ID: Ternyata ada anime yang kepopulerannya mengalahkan Attack On Titan (AOT) yakni Jujutsu Kaisen, dinantikan tentunya sinopsis dari anime itu.

Kita tahu sendiri hingar bingar kehadiran AOT seantero dunia.

Bacaan Lainnya

Pada saat masih tayang, AOT selalu menjadi trending topic di media sosial twitter.

Rilis terbaru dari berbagai media Jepang menyebutkan Jujutsu Kaisen adalah anime paling laris sepanjang tahun 2021 ini.

Sinopsis Anime Jujutsu Kaisen

Awal ceritanya adalah seorang murid SMA bernama Itadori Yuuji yang memiliki fisik yang luar biasa. Ia bisa berlari dengan kecepatan 60km/jam, memiliki keberanian yang tinggi dan bisa berkelahi juga.

Itadori ini masuk ekskul klub ilmu gaib di sekolahnya. Tak berselang lama, Itadori menemukan sesuatu yang aneh dan membawanya ke ruangan klub ilmu gaib.

Rupanya benda itu sangat berbahaya. Ada seorang siswa lainnya entah sekolah mana, bernama Fushiguro Megumi yang mencari benda yang ditemukan Itadori.

Itadori diceritakan dibesarkan oleh kakeknya saja dan saat ini yang mengurusnya itu tengah sakit dan hampir meninggal. Saat terakhir, kakeknya berpesan kepada Itadori agar selalu membantu siapapun tanpa pamrih.

Singkat cerita, malam harinya dua anggota klub ilmu gaib membuka sesuatu yang dibawa oleh Itadori. Pada saat dibuka, rupanya ada sebuah jari tangan dan muncul sosok-sosok iblis disana.

Megumi pun datang untuk menyelamatkan kedua siswa tersebut. Rupanya, selain siswa, Megumi juga adalah Pemburu iblis. 

Megumi cukup kesulitan karena iblis yang datang sangat banyak. Tiba-tiba Itadori muncul dan menendang iblis besar dihadapan Megumi.

Namun, tak sampai disana Megumi dan Itadori harus berhadapan dengan iblis yang lebih berbahaya lagi. Megumi mengatakan pada Itadori bahwa jari yang ditemukannya akan memberikan kekuatan iblis jahat.

Tanpa ragu, Itadori memakan jari tangan iblis tersebut dan kekuatan baru muncul. Itadori seolah memiliki kepribadian ganda setelah memakan jari tersebut.

Rupanya jari itu adalah iblis bernama Sukuna. Iblis yang paling kuat dan sangat ditakuti oleh semua manusia.

Hebatnya Itadori, Ia tak kehilangan kesadaran atas tubuhnya meski bersama dengan iblis jahat. Kemudian tiba-tiba datang Gojou Satoru yang merupakan guru dari Megumi mengalahkan semua monster yang ada.

Itadori ke Sekolah Pengusir Iblis

Dalam sinopsis Jujutsu Kaisen ini, Itadori pun dibawa oleh Satoru. Pasalnya, Itadori harus mati menurut hukum yang berlaku karena bisa saja berubah menjadi Sukuna.

Namun, Satoru memberi pilihan kepada Itadori. Memilih untuk mati saat itu atau belajar menjadi seorang pemburu iblis.

Tak ada pilihan lain ia pun kini menjadi murid di Tokyo sebuah sekolah khusus untuk pemburu iblis. Murid dari pemburu iblis hanya ada tiga orang yaitu Fushiguro Megumi, Kugisaki Nobara dan Itadori Yuuji.

Itadori Mati Namun Hidup Lagi

Ketiga murid kelas satu diberi sebuah tugas untuk menumpas iblis di sebuah gedung kosong. Mereka bertiga bertemu sosok iblis yang sangat kuat sekali.

Semua serangan tidak mempan kepada iblis yang satu ini. Hingga akhirnya, Megumi terpaksa lari karena Itadori memohon padanya.

Itadori ingin melawan monster tersebut sendirian dan membuat Megumi tetap selamat. Hingga akhirnya, Sukuna keluar dari tubuh Itadori dan tak bisa lagi dikendalikan.

Sukuna pun menyusul Megumi yang lari karena ingin membunuhnya. Jantung Itadori dikeluarkan oleh Sukuna dalam tubuh Itadori.

Sukuna bisa tetap hidup tanpa jantung. Namun, andai Itadori mengambil kembali tubuhnya maka sudah dipastikan akan mati. Entah alasan apa, Sukuna tidak jadi untuk membunuh Megumi.

Itadori pun dinyatakan tewas dan akan diotopsi oleh dokter dari sekolah pengusir iblis. Di alam bawah sadar, Sukuna dan Itadori membuat kontrak.

Hal tersebut agar kekuatan Sukuna bisa membentuk kembali jantung Itadori dan kembali hidup. Ya memang akhirnya Itadori pun hidup dan harus menjalani latihan yang cukup berat bersama dengan Satoru Gojou secara pribadi.

Bagaimana aksi selanjutnya dari Itadori dan kekuatan Satoru Gojou dalam sinopsis Jujutsu Kaisen ini? Anda bisa saksikan anime ini secara gratis di platform IQIYI melalui smartphone.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *