Sinopsis Monster Hunter, Aksi dari Pemeran Resident Evil dan Ong Bak

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Hiburan, SAKATA.ID: Sinopsis Monster Hunter menjadi salah satu film yang paling banyak dicari pecinta Hollywood. Kenapa? karena ini adalah film yang dibintangi Milla Jovovich, pasca Resident Evil.

Milla berperan sebagai Natalie Artemis sedangkan lawan mainnya adalah Tony Jaa sebagai The Hunter. Tony Jaa ini adalah pemeran utama dalam film Ong Bak.

Bacaan Lainnya

Monster hunter dirilis di Indonesia pada bulan Januari 2021 yang lalu. Film ini juga merupakan adaptasi dari game Capcom dengan judul yang sama.

Sinopsis Monster Hunter

Awal cerita Natalie Seorang kapten tentara sedang dengan pasukan kecilnya sedang melaksanakan tugas di sebuah gurun pasir. Ia melihat banyak artefak yang aneh.

Tiba-tiba datang badai pasir yang menerjang pasukan tersebut. Artifak-artifak itu pun mulai bercahaya dan memindahkan Natalie dan pasukannya ke dunia lain.

Natalie dan pasukannya pun mencari jalan keluar. Namun, tiba-tiba muncul sosok monster besar yang menyerang. 

Disisi lain ada seorang pria yang mengawasi mereka juga. Dengan teropong yang seadanya dan hanya menggunakan panah.

Pria itu coba berteriak dengan bahasa yang Natalie dan timnya ketahui. Natalie dan timnya berhasil selamat dari kejaran monster itu dengan masuk ke dalam gua.

Namun, di dalam gua tersebutlah banyak monster yang menyerupai laba-laba dengan jumlah besar. Disana Natalie pun diserang dan dinyatakan mati oleh timnya.

Seluruh timnya pun terus bergerak mencari jalan keluar. Namun naas, semua anggota Natalie tewas terbunuh disana. 

Pertemuan Natalie dan The Hunter

Natalie ternyata hanya pingsan dan tidak mati di film monster hunter. Ia pun coba keluar dari gua tersebut. Pria yang mengawasi timnya juga menyelamatkan Natalie.

Natalie kerap kali adu jotos dengan pria yang menolongnya ini. Karena orang asing dan bahasanya pun tidak dimengerti.

Parahnya lagi mereka malah ingin saling bunuh. Bahkan Natalie hampir terjatuh ke sebuah lubang dimana sarang para monster laba-laba itu.

Namun pria ini pun mencoba menyelamatkannya. Akhirnya kepercayaan kedua orang ini terbentuk kala Natalie memberikan coklat pada lelaki itu.

Natalie memanggil si pria ini dengan sebutan The Hunter. Karena membawa panah dan untuk memburu para monster.

Jadi julukan monster hunter ini sebenarnya ditujukan pada si pria aneh ini. Dimana bahasanya tak dimengerti oleh Natalie.

Rencana Membunuh Monster Besar

Dalam sinopsis Monster Hunter ini, Natalie dan The Hunter sudah saling percaya dan berencana membunuh monster besar. The Hunter menunjukkan bahwa laba-laba raksasa itu memiliki racun.

Jadi dengan racun itu bisa membunuh monster raksasa. Rencana sudah dibuat dan tinggal persiapan. Natalie diajarkan cara menggunakan pedang oleh The Hunter.

Karena senjata seperti senapan dan machine gun tak memberikan dampak apapun pada monster. Singkat cerita, mereka pun berhasil membunuh monster besar itu sesuai rencana.

Natalie dan The Hunter melanjutkan perjalanan dan bertemu dengan monster hunter yang lainnya.  Natalie, dikurung oleh para monster hunter tersebut.

Namun ada sesuatu yang mengagetkan. Rupanya para pemburu monster itu adalah rekan dari The Hunter.

Bahkan ada seseorang yang bisa mengerti bahasa Inggris, sehingga komunikasi terjalin semakin baik. Seorang tetua monster hunter mengatakan bahwa untuk kembali adalah dengan menjut menara langit.

Masalahnya menara langit tersebut dijaga oleh makhluk yang paling kuat yaitu naga. Mereka pun bekerja sama untuk mengalahkan naga tersebut.

Singkat cerita Natalie berhasil kembali ke dunia asalnya. Namun, naga itu juga ikut terbawa oleh ke dunia asal Natalie.

Bagaimana kelanjutan sinopsis Monster Hunter ini ? mampukah Natalie membunuh naga tersebut. Anda bisa saksikan keseruan film dari Milla Jovovich ini di Netflix.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *