Sinopsis Now You See Me 2, Kembalinya The Horseman

sinopsis now you see me 2

Hiburan, SAKATA.ID: Sinopsis Now You See Me 2 pasti Anda tunggu-tunggu karena menghadirkan berbagai aksi sulap yang luar biasa. Di sini juga menghadirkan aksi-aksi yang luar biasa bahkan di luar nalar.

Film ini menceritakan tentang para Horseman yang terdiri dari empat pesulap hebat di dunia. Namun ada banyak rahasia yang akan terungkap di seri kedua film sulap ini.

Bacaan Lainnya

Sinopsis Now You See Me 2

Awal cerita ini dimulai ketika Thadeus Bradley (Morgan Freeman) yang dipenjarakan oleh para Horseman. Ia mengungkapkan bahwa akan membalas The Horseman karena mata harus dibayar mata.

Daniel Atlas (Jesse Eisenberg) merasa bosan karena harus menunggu dan bersembunyi saja. Ia kemudian mendatangi organisasi The Eye untuk menanyakan apa yang harus ia dan timnya lakukan.

Di kepolisian Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) yang menyamar jadi polisi menyebutkan bahwa menemukan The Horseman. Namun laporannya diacuhkan oleh atasannya.

Setibanya di apartemen, Atlas bertemu seorang wanita yang memperlihatkan trik sulap. Wanita ini mengaku penggemar berat The Horseman dan mengetahui berbagai rahasia mereka, mulai dari pemalsuan kematian seseorang hingga riwayat orang yang berhenti.

Now You See Me 2 berlanjut. Mereka berkumpul kembali dan disana Dylan memperkenalkan anggota baru yaitu Lula (Lizzy Caplan). Jack (Dave Franco) ingin kembali ada di depan layar, dan memprotes hal itu kepada Dylan.

Aksi The Horseman Akhirnya Dimulai

Di Film Now You See Me 2, Dylan menjelaskan bahwa timnya harus menggagalkan acara dari perusahaan Octa. Perusahaan ini akan menjual ponsel terbaru dan membajak privasi data pengguna untuk dijual.

Aksi Now You See Me 2 pun dimulai, dimana Jack menjadi security sedangkan Atlas berganti-ganti penyamaran. Atlas menjadi pelayan, karyawan, hingga teknisi IT demi membajak ruang keamanan.

Lula membuat sebuah aksi dimana tangannya seolah terpotong, sedangkan Merritt (Woody Harrelson) menghipnotis pemimpin perusahaan Octa.

Namun aksi mereka gagal dan malah disabotase oleh orang luar, semua yang mereka lakukan sia-sia. FBI telah datang, bahkan layar di panggung pun dibajak hingga Jack yang dinyatakan tewas ketahuan.

Semuanya sangat kacau, bahkan identitas Dylan pun yang menyamar sebagai polisi terungkap. Ia bilang bahwa ada penunggang kelima dan itu adalah Dylan.

Aksi Dylan Membebaskan Diri

Bukan fIlm Now You See Me 2 jika Dylan tertangkap dengan mudah, Ia berhasil melepaskan borgol di tangannya kemudian kabur. Keempat Horseman pun kabur namun tak disangka mereka ada di China.

Disana ia bertemu dengan Chase yang merupakan saudara kembar dari merritt. Kemudian mereka dibawa ke bar untuk ke ruangan teratas. Tak disangka disana ada seorang anak muda yaitu Walter (Daniel Radcliff).

Walter pun memberi tahu bagaimana mereka dari New York tiba-tiba ada di China, Namun para Horseman tidak kaget. Trik itu sudah mereka ketahui,kemudian Walter pun menjelaskan mengapa mereka dibawa ke China.

Rupanya, Walter di film Now You See Me 2 ingin Horseman untuk mencuri sebuah chip yang akan dilelang di pasar gelap. Chip itu sangat berharga karena mampu memanipulasi berbagai hal untuk seluruh komputer di dunia.

Dylan yang putus asa akhirnya mendatangi Thaddeus untuk mencari dimana para horseman berada. Akhirnya mereka pun sepakat, Thaddeus keluar penjara dan mencari The Horseman berada.

The Horseman Di China

Di sinopsis Now You See Me 2,The Horseman akhirnya pergi ke toko sulap tertua di China, Atlas pun mencoba menelepon The Eye. Sedangkan Dylan dan Thaddeus yang sudah bebas langsung meluncur ke China untuk menyelamatkan Horseman.

The Horseman langsung melakukan perencanaan matang untuk melakukan tugas mereka mencuri chip komputer. Semua dipaksa untuk bisa melemparkan kartu, hal ini untuk mengelabui para penjaga nantinya.

Setelah mengelabui semuanya akhirnya mereka pun masuk ke Macau Science Center untuk melakukan pengecekan barang. Aksi lempar-lempar kartu pun terjadi di sini dan menjadi scene terbaik di film Now You See Me 2.

Mereka pun berhasil mencuri chip tersebut dan berencana untuk membawanya di pasar Taipei untuk diserahkan kepada The Eye. Dylan dan Thaddeus mengunjungi toko yang sama dengan para horseman, dan mendapatkan informasi bahwa horseman ada di pasar.

Dylan pun langsung datang ke pasar dan mencari Horseman, Ia hanya bisa menemui Atlas disana. Atlas sudah tidak menganggap Dylan sebagai apa-apa lagi dan justru malah mengusir Dylan.

Kejadian tak terduga di fIlm Now You See Me 2 dimana setelah Dylan pergi ternyata yang datang adalah Walter yang memerintahkan pencurian tersebut. Walter menyadap telepon dimana pada saat Atlas menelepon The Eye padahal yang dihubunginya adalah bos itu.

Karena berusaha berkhianat, Atlas pun dipukuli oleh bodyguard Walter, tiba-tiba Dylan datang. Dylan seolah mengambil chip tersebut demi menyelamatkan Atlas.

Akhirnya Dylan pun tertangkap oleh Walter dan langsung dibawa ke dalam brankas sulap dari ayahnya. Para Horseman pun curiga dan mengikuti mobil tersebut.

Fakta Tentang Sosok Walter

Ternyata Walter adalah anak dari Arthur Tressler (Michael Caine) salah satu yang menjadi korban para Horseman. Sebelum film Now You See Me 2 uang dan harga diri Arthur diungkapkan oleh Horseman.

Para Horseman akhirnya berhasil menyelamatkan Dylan yang berada dalam brankas yang diceburkan ke laut. Akhirnya para Horseman pun  bersatu kembali, dan ternyata Chip yang mereka curi palsu.

Mereka pun akhirnya menunjukkan sebuah pengumuman agar semua penjahat dan juga FBI berkumpul DI London. Mereka pun membuat sulap yang sangat luar biasa di sana.

Bagaimana akhir dari kisah The Horseman di Sinopsis Now You See Me 2 ini? Ada baiknya Anda tonton sendiri. Film ini sangat direkomendasikan untuk semua kalangan bahkan nonton bareng keluarga juga. (Sakata.id/Putera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.